PUTRI, CHRISNA MEGAWATI (2011) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PT. TEMPO INTI MEDIA, TBK MENGHADAPI ERA DIGITAL MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang strategi pengembangan produk perusahaan. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman pada Majalah Tempo yang di terbitkan oleh PT. Tempo Inti Media, Tbk dan mengetahui bagaimana strategi pengembangan produk PT. Tempo Inti Media, Tbk dalam menghadapi era digital media. Data penelitian menggunakan data primer dan data sekunder. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Matrix BCG dan SWOT. Hasil analisis adalah bagian yang menjadi sentral dari semua produk Perseroan, sesuai dengan tren bisnis jurnalistik masa depan, akan lebih menitik beratkan pengembangan produk berbasis e-commerce dan web.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 11 260 |
| Call Number: | SE/31/11/316 |
| NIM/NIDN Creators: | 43107110050 |
| Uncontrolled Keywords: | Beratkan Pengembangan Produk Berbasis. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 02 Feb 2012 11:16 |
| Last Modified: | 14 Nov 2025 07:32 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18268 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
