STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PT. TEMPO INTI MEDIA, TBK MENGHADAPI ERA DIGITAL MEDIA

PUTRI, CHRISNA MEGAWATI (2011) STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK PT. TEMPO INTI MEDIA, TBK MENGHADAPI ERA DIGITAL MEDIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (5kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang strategi pengembangan produk perusahaan. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman pada Majalah Tempo yang di terbitkan oleh PT. Tempo Inti Media, Tbk dan mengetahui bagaimana strategi pengembangan produk PT. Tempo Inti Media, Tbk dalam menghadapi era digital media. Data penelitian menggunakan data primer dan data sekunder. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis Matrix BCG dan SWOT. Hasil analisis adalah bagian yang menjadi sentral dari semua produk Perseroan, sesuai dengan tren bisnis jurnalistik masa depan, akan lebih menitik beratkan pengembangan produk berbasis e-commerce dan web.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 260
Call Number: SE/31/11/316
NIM/NIDN Creators: 43107110050
Uncontrolled Keywords: Beratkan Pengembangan Produk Berbasis.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 02 Feb 2012 11:16
Last Modified: 14 Nov 2025 07:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18268

Actions (login required)

View Item View Item