PENGARUH RE-BRANDING TPI-MNC TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN

PANJAITAN, DANIEL (2011) PENGARUH RE-BRANDING TPI-MNC TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal. Cover.pdf

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (780kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (997kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (659kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8.Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang bagaimana pengaruh antara perubahan merek (rebranding) terhadap persepsi konsumen. Penulisan ini nantinya diharapkan untuk mendapatkan gambaran bagaimana perubahan merek yang dilakukan perusahaan sebagai salah satu strategi pencitraan terhadap merek. Penelitian dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada masyarakat yang mengetahui ataupun pernah menyaksikan acara MNC dengan perbedaan dari sebelumnya yaitu TPI. Kuesioner yang disebar sebanyak 50 bagi responden di sekitar wilayah domisili penulis, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel secara convenience, dan menggunakan program pengolah data statistik SPSS 17 dan analisis regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang cukup dari strategi perusahaan rebranding terhadap persepsi konsumen. Meskipun strategi rebranding dapat memberikan cukup pengaruh pada persepsi konsumen, namun hal ini bukanlah suatu jaminan terhadap peningkatan penjualan atau bahkan loyalitas konsumen. Faktor lain tentunya menjadi lebih dominan dalam hal penentuan daya saing sebuah perusahaan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 266
Call Number: SE/32/11/315
NIM/NIDN Creators: 43106120029
Uncontrolled Keywords: rebranding, persepsi konsumen, dan citra merek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Feb 2012 12:29
Last Modified: 14 Nov 2025 06:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18256

Actions (login required)

View Item View Item