PANJAITAN, DANIEL (2011) PENGARUH RE-BRANDING TPI-MNC TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal. Cover.pdf Download (745kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (780kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (665kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (733kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (997kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (659kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8.Hal Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang bagaimana pengaruh antara perubahan merek (rebranding) terhadap persepsi konsumen. Penulisan ini nantinya diharapkan untuk mendapatkan gambaran bagaimana perubahan merek yang dilakukan perusahaan sebagai salah satu strategi pencitraan terhadap merek. Penelitian dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada masyarakat yang mengetahui ataupun pernah menyaksikan acara MNC dengan perbedaan dari sebelumnya yaitu TPI. Kuesioner yang disebar sebanyak 50 bagi responden di sekitar wilayah domisili penulis, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel secara convenience, dan menggunakan program pengolah data statistik SPSS 17 dan analisis regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang cukup dari strategi perusahaan rebranding terhadap persepsi konsumen. Meskipun strategi rebranding dapat memberikan cukup pengaruh pada persepsi konsumen, namun hal ini bukanlah suatu jaminan terhadap peningkatan penjualan atau bahkan loyalitas konsumen. Faktor lain tentunya menjadi lebih dominan dalam hal penentuan daya saing sebuah perusahaan
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 11 266 |
| Call Number: | SE/32/11/315 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106120029 |
| Uncontrolled Keywords: | rebranding, persepsi konsumen, dan citra merek |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 06 Feb 2012 12:29 |
| Last Modified: | 14 Nov 2025 06:45 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18256 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
