PENERAPAN PENDEKATAN FUZZY DAN SCORING DALAM UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DAN DAYA SAING PERUSAHAAN (STUDY KASUS : PT. EBAYS)

PRIYANSYAH, DHAMIR (2011) PENERAPAN PENDEKATAN FUZZY DAN SCORING DALAM UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DAN DAYA SAING PERUSAHAAN (STUDY KASUS : PT. EBAYS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text (BAB VI)
8. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)

Abstract

Globalisasi telah mendorong dunia bisnis menjadi semakin kompetitif dan meningkatkan persaingan yang akhirnya membawa konsekuensi hanya perusahaan yang mempunyai kemampuan bersaing saja yang dapat bertahan. Persaingan yang selalu muncul dalam dunia bisnis mendorong munculnya pemikiran-pemikiran baru yang dapat membangun produk atau jasa yang memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Kondisi ini menyebabkan perubahan paradigma pemasaran. Seperti halnya pada perusahaan jasa telekomunikasi, konsumen akan banyak menggunakan perusahaan penyedia jasa apabila perusahaan tersebut mampu menawarkan jasa yang lebih baik, seperti : Kecepatan response dan keramahan pelayanan, kelengkapan produk yang ada, rasa nyaman dan aman saat bertransaksi, harga yang bervariasi dan kompetitif sehingga mampu dijangkau untuk semua kalangan, serta hal-hal lain yang menjadi pertimbangan bagi seseorang untuk menggunakan jasa perusahaan telekomunikasi tersebut dan bertransaksi. Hal ini disadari oleh PT. Ebays, perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan telekomunikasi dan software industri. Pada prakteknya PT. Ebays dituntut untuk secara terus menerus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada pelanggan. Untuk itu penelitian ini dilaksanakan dan difokuskan pada penerapan pendekatan fuzzy dan scoring untuk mengetahui tingkat pelayanan dari PT. Ebays kepada para pelanggannya serta untuk menentukan kriteria-kriteria yang menjadi prioritas untuk ditingkatkan kualitas jasa layanannya dengan memperhatikan tingkat kepentingan dan tingkat layanan yang diberikan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/IND. 11 063
Call Number: STI/16/11/016
NIM/NIDN Creators: 41608110007
Uncontrolled Keywords: Globalisasi, jasa, Kualitas, Fuzzy, Scoring
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 758 Other Subjects/Subjel Lainnya > 758.6 Industrial and Technical Subjects/Subjek Industri dan Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 14 Apr 2011 15:29
Last Modified: 20 Apr 2024 09:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/18231

Actions (login required)

View Item View Item