ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TELEPON SELULER (Studi terhadap Pengguna Telepon Seluler Nokia pada Karyawan PT HWI)

INDRIA, RAISYULLI (2011) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TELEPON SELULER (Studi terhadap Pengguna Telepon Seluler Nokia pada Karyawan PT HWI). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (904kB)
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Nokia merupakan salah satu produk telepon seluler yang cukup dikenal masyarakat. Meskipun mengalami penurunan yang cukup signifikan, namun sampai saat ini Nokia masih memimpin pasar dengan pangsa pasar 28,9% pada tahun 2010. Untuk dapat terus memimpin pasar, maka salah satu usaha yang harus dilakukan oleh produsen adalah menciptakan loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan bagi perusahaan merupakan aset yang tidak ternilai harganya dan sangat menentukan kelangsungan hidup perusahaan. Membangun loyalitas pelanggan tidak dapat dilepaskan dari upaya membangun image atau citra di mata konsumen. Citra perusahaan yang baik akan menularkan citra yang serupa kepada semua produk barang dan jasa yang dihasilkan di bawahnya. Selain citra, hal yang tidak kalah pentingnya untuk menciptakan loyalitas pelanggan adalah memberikan pelayanan yang berkualitas. Pelayanan yang berkualitas merupakan salah satu faktor kunci sukses bagi perusahaan. Kepercayaan (trust) juga merupakan (trust) juga merupakan faktor lain yang berperan penting dalam mempengaruhi loyalitas. Aspek-aspek yang ada dalam kepercayaan antara lain integritas, kompetensi, konsistensi, dan keterbukaan. Khususnya bagi produsesn telepon seluler Nokia, semakin menurunnya pangsa pasar yang dimiliki memperlihatkan loyalitas pelanggan yang mulai berkurang. Kondisi ini dapat disaja ditentukan oleh faktor-faktor seperti citra, kualitas pelayanan, dan kepercayaan konsumen. Oleh karena itu, dalam penulisan tesis ini peneliti tertarik untuk

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TT/54/12/002
NIM/NIDN Creators: 55409110023
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, Kepuasan Pelayanan, Citra, Kepercayaan.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.2 Individual Psychology, Characters/Psikologi Individual, Karakter > 155.23 Traits and Determinants of Character and Personality/Ciri dan Faktor Penentu Karakter dan Kepribadian > 155.234 Determinants/Faktor Penentu
Divisions: Pascasarjana > Magister Teknik Elektro
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 31 Jul 2012 15:49
Last Modified: 21 Oct 2025 07:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/17992

Actions (login required)

View Item View Item