EFEKTIFITAS KOMUNIKASI UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN MENGUNJUGI KFC GRAND INDONESIA JAKARTA PUSAT

ANDREINA, DINI (2012) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN MENGUNJUGI KFC GRAND INDONESIA JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (902kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Komunikasi adalah hal yang dilakukan oleh makhluk hidup bahkan menjadi kegiatan utama sebagai makhluk sosial. Pada dasarnya komunikasi adalah proses dimana seseorang dengan lainnya menyampaikan pesan yang. Komunikasi dapat dikatakan sebagai penghubung antara satu individu dengan lainnya. Sama dengan komunikasi yang dilakukan oleh PT. Fast Food Indonesia kepada para konsumen, yang tujuannya menarik lebih banyak konsumen datang ke KFC. KFC mengajak konsumen berpikir bersama sebagai mitra kerja mengenai apa yang ingin dicapai, karena semakin dekatnya perusahaan dan konsumen maka semakin loyal pula konsumen terhadap perusahaan. Yang digunakan dalam teori teori adalah pengertian komunikasi secara umum, pengertian dan fungsi peran PR, teori efektifitas komunikasi yang dikemukakan oleh Jerry A. Hendrix, pengertian konsumen, tipe – tipe konsumen, dan minat konsumen. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian eksplanatif, dan metode survey,Populasi dalam penelitian ini berjumlah 1500 orang, dan sampel yang didapatkan 94 orang. Data primer didapatkan dari kuesioner, data sekunder diperoleh dengan observasi, dan kepustakaan. Data dihitung berdasarkan keempat dimensi yang ada pada Operasionalisasi konsep, yaitu Source, Message, Channel, dan Audience Participant, Yang sesuai dengan program PR PT. Fast Food Indonesia, dan kesemua penilaiannya bernilai sangat efektif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan dimensi yang digunakan adalah 5 dimensi, dimana secara keseluruhan menunjukkan bahwa efektifitas komunikasi PT. Fast Food Indonesia sudah sangat efektif, tetapi masih ada responden yang menyatakan ragu – ragu, dan tidak setuju. Pernyataan ini dapat menjadi acuan saran untuk perusahaan untuk lebih meningkatkan pelayanan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 12 076
Call Number: SK/42/12/076
NIM/NIDN Creators: 44208010014
Uncontrolled Keywords: Efektivitas Komunikasi, Minat Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 30 Jul 2012 13:41
Last Modified: 11 Jul 2025 03:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/17858

Actions (login required)

View Item View Item