ANDREINA, DINI (2012) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN MENGUNJUGI KFC GRAND INDONESIA JAKARTA PUSAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (902kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (25kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Komunikasi adalah hal yang dilakukan oleh makhluk hidup bahkan menjadi kegiatan utama sebagai makhluk sosial. Pada dasarnya komunikasi adalah proses dimana seseorang dengan lainnya menyampaikan pesan yang. Komunikasi dapat dikatakan sebagai penghubung antara satu individu dengan lainnya. Sama dengan komunikasi yang dilakukan oleh PT. Fast Food Indonesia kepada para konsumen, yang tujuannya menarik lebih banyak konsumen datang ke KFC. KFC mengajak konsumen berpikir bersama sebagai mitra kerja mengenai apa yang ingin dicapai, karena semakin dekatnya perusahaan dan konsumen maka semakin loyal pula konsumen terhadap perusahaan. Yang digunakan dalam teori teori adalah pengertian komunikasi secara umum, pengertian dan fungsi peran PR, teori efektifitas komunikasi yang dikemukakan oleh Jerry A. Hendrix, pengertian konsumen, tipe – tipe konsumen, dan minat konsumen. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian eksplanatif, dan metode survey,Populasi dalam penelitian ini berjumlah 1500 orang, dan sampel yang didapatkan 94 orang. Data primer didapatkan dari kuesioner, data sekunder diperoleh dengan observasi, dan kepustakaan. Data dihitung berdasarkan keempat dimensi yang ada pada Operasionalisasi konsep, yaitu Source, Message, Channel, dan Audience Participant, Yang sesuai dengan program PR PT. Fast Food Indonesia, dan kesemua penilaiannya bernilai sangat efektif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan dimensi yang digunakan adalah 5 dimensi, dimana secara keseluruhan menunjukkan bahwa efektifitas komunikasi PT. Fast Food Indonesia sudah sangat efektif, tetapi masih ada responden yang menyatakan ragu – ragu, dan tidak setuju. Pernyataan ini dapat menjadi acuan saran untuk perusahaan untuk lebih meningkatkan pelayanan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 12 076 |
Call Number: | SK/42/12/076 |
NIM/NIDN Creators: | 44208010014 |
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas Komunikasi, Minat Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 30 Jul 2012 13:41 |
Last Modified: | 11 Jul 2025 03:33 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/17858 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |