SIAHAAN, RISTE (2012) ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN OBAT RISPERDAL CONSTA INJECTION JANSSEN CILAG INDONESIA DIVISI JOHNSON INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
hal_cover.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (23kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
|
![]() |
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf Download (223kB) | Preview |
Abstract
Tujuan kegiatan promosi Janssen Cilag Indonesiaadalah meningkatkan kepuasan pelanggan secara maksimal.Pertanyaan yang timbul adalah apakah harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan tingkat daya beli masyarakat?Apakah produk yang dihasilkan dapat memberikan peningkatan kualitas kesehatan pasien?Apakah jumlah tenaga penjualan yang tersedia sudah sesuai dengan wilayah penjualan?Apakah distribusi produk sudah memenuhi apa yang diinginkan pelanggan?Apakah stategi promosi yang dijalankan Janssen Cilag Indonesia sudah efektif?Apakah penjualan yang dicapai Janssen Cilag Indonesia sudah optimal?Bagaimanakah pengaruh biaya promosi terhadap penjualan Janssen Cilag Indonesia? Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode asosiatif. Penelitian asosiatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mencari dan mengetahui hubungan dua variabel atau lebih Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah kegiatan promosi yang diterapkan oleh Jansen Cilag Indonesia sudah sangat tepat dan membantu volume penjualan obat Risperdal Consta Injection. Analisis kegiatan promosi menggunakan perhitungan koefisien korelasi, dan didapat hasilnya bahwa antara promosi dan penjualan mempunyai hubungan yang sangat kuat dan positif. Persentasi biaya pemasaran terhadap penjualan sebesar 10,1% (tahun 2010) dan 10,6% (tahun 2011) masih dapat diterima karena berada di bawah besaran persentase yang disebut oleh Kotler dan Amstrong.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FT/IND. 12 036 |
Call Number: | STI/16/12/036 |
NIM/NIDN Creators: | 41609120012 |
Uncontrolled Keywords: | Metode Asosiatif |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 03 Apr 2012 11:14 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 02:51 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/17828 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |