PENGARUH PERSEPSI FANSCLUB UNITED ARMY TENTANG KEGIATAN SPONSORSHIP MANCHESTER UNITEDTERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN PT AON INDONESIA

RIZKIYANI, NOORY (2013) PENGARUH PERSEPSI FANSCLUB UNITED ARMY TENTANG KEGIATAN SPONSORSHIP MANCHESTER UNITEDTERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN PT AON INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Isi_cover_708887926283.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Isi_abstract_126593028752.pdf

Download (35kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Isi1287424089951.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
Isi2685741139079.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB III)
Isi3880287807938.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB IV)
Isi4901915388971.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)
[img] Text (BAB V)
Isi5862570146323.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Isi_pustaka585059109959.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah dengan adanya peningkatan awareness khalayak terhadap PT Aon Indonesia, peneliti tertarik untuk mengetahui apakah peningkatan tersebut dipengaruhi oleh sponsorship yang diberikan Aon kepada klub sepak bola Manchester United. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari persepsi salah satu fans club Manchester United di Indonesia, yaitu United Army terhadap pembentukan citra PT Aon Indonesia dan jika ada seberapa besar pengaruh tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif eksplanasi dengan teknik analisis data uji regresi sederhana. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan kepada anggota United Army sebanyak 107 responden. Jumlah tersebut diperoleh berdasarkan rumus Slovin. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh variabel persepsi United Army terhadap variabel pembentukan citra PT Aon Indonesia sebesar 29.6%, sedangkan persentase sebesar 70.1% disebabkan oleh faktor lain diluar persepsi. Melalui uji t parsial, hipotesis penelitian ini dinyatakan diterima.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 13 068
Call Number: SK/42/13/068
NIM/NIDN Creators: 44210110161
Uncontrolled Keywords: PENGARUH PERSEPSI FANSCLUB UNITED ARMY TENTANG KEGIATAN SPONSORSHIP MANCHESTER UNITEDTERHADAP PEMB
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 24 Mar 2013 12:27
Last Modified: 26 Jun 2025 01:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/15870

Actions (login required)

View Item View Item