RIZKIYANI, NOORY (2013) PENGARUH PERSEPSI FANSCLUB UNITED ARMY TENTANG KEGIATAN SPONSORSHIP MANCHESTER UNITEDTERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN PT AON INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Isi_cover_708887926283.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Isi_abstract_126593028752.pdf Download (35kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
Isi1287424089951.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
Isi2685741139079.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
Isi3880287807938.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
Isi4901915388971.pdf Restricted to Registered users only Download (668kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
Isi5862570146323.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Isi_pustaka585059109959.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Latar belakang penelitian ini adalah dengan adanya peningkatan awareness khalayak terhadap PT Aon Indonesia, peneliti tertarik untuk mengetahui apakah peningkatan tersebut dipengaruhi oleh sponsorship yang diberikan Aon kepada klub sepak bola Manchester United. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari persepsi salah satu fans club Manchester United di Indonesia, yaitu United Army terhadap pembentukan citra PT Aon Indonesia dan jika ada seberapa besar pengaruh tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif eksplanasi dengan teknik analisis data uji regresi sederhana. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner yang disebarkan kepada anggota United Army sebanyak 107 responden. Jumlah tersebut diperoleh berdasarkan rumus Slovin. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh variabel persepsi United Army terhadap variabel pembentukan citra PT Aon Indonesia sebesar 29.6%, sedangkan persentase sebesar 70.1% disebabkan oleh faktor lain diluar persepsi. Melalui uji t parsial, hipotesis penelitian ini dinyatakan diterima.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 13 068 |
Call Number: | SK/42/13/068 |
NIM/NIDN Creators: | 44210110161 |
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH PERSEPSI FANSCLUB UNITED ARMY TENTANG KEGIATAN SPONSORSHIP MANCHESTER UNITEDTERHADAP PEMB |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 24 Mar 2013 12:27 |
Last Modified: | 26 Jun 2025 01:46 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/15870 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |