Pola Komunikasi Intruksional Pada Sekolah Inklusif( Studi Kasus Metode Pembelajaran Active Learning pada Anak Berkebutuhan Khusus Kelas TK.A di Sekolah Gema La Roche Jakarta)

Angreni, Hanny (2013) Pola Komunikasi Intruksional Pada Sekolah Inklusif( Studi Kasus Metode Pembelajaran Active Learning pada Anak Berkebutuhan Khusus Kelas TK.A di Sekolah Gema La Roche Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TK/52/13/060
NIM: 55210110020
Uncontrolled Keywords: Pola, Komunikasi Intruksional, Sekolah Inklusif, Metode Pembelajaran, Active Learning, Anak Berkebu
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Feb 2014 11:48
Last Modified: 17 May 2017 07:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/15165

Actions (login required)

View Item View Item