Sianipar, Togi Tua (2012) PENGARUH KOORDINASI DAN MOTIVASI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PERCEPATAN PENANGGULANGAN KEMISKINAN DI TNP2K. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Hal Cover)
Cover Jadi.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak jadi.pdf Download (133kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB 6.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Jadi.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh koordinasi dan motivasi terhadap kualitas pelayanan di lingkungan TNP2K (Tim Nasional Percepatan Penanggualangan Kemiskinan) dalam rangka percepatan penanggulangan kemiskinan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif dan metode yang digunakan adalah metode survei dan analisis data. Dengan menggunakan korelasi sederhana dan korelasi berganda, regresi linier sederhana dan regresi linier berganda serta perhitungan nilai koefisien determinasi untuk melihat signifikan dan bersarnya pengaruh koordinasi dan motivasi terhadap kualitas pelayanan di TNP2K. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa koordinasi berpengaruh terhadap kualitas pelayanan, motivasi juga berpengaruh terhadap kualitas pelayanan. Demikian halnya dengan koordinasi dan motivasi secara simultan berpengaruh terhadap kualitas pelayanan di TNP2K. Dapat disimpulkan bahwa koordinasi dan motivasi merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap peningkatan kualitas pelayanan di TNP2K di samping beberapa faktor lainnya. Penulis menyarankan untuk perlu peningkatan dari semua dimensi koordinasi dan motivasi serta perbaikan pada faktor-faktor lain di luar koordinasi dan motivasi. Kata kunci : Kemiskinan, Koordinasi, Motivasi dan Kualitas Pelayanan The purpose of this study is to determine the effect of coordination and motivation for service quality in the TNP2K (National Team for Accelerating Poverty Reduction) to accelerate poverty reduction. Type of research is descriptive research and the methods used are survey methods and data analysis, by using simple correlation and multiple correlation, simple linear regression and multiple linear regression and calculation of the coefficient of determination to see significant and how is coordination and motivation influence the quality of service in TNP2K. The result showed that the coordination effect on the quality of service, motivation also affects the quality of service. Similarly, coordination and motivation simultaneously affects the quality of service in TNP2K. It can be concluded that the coordination and motivation are factors that greatly affect the service quality improvement in TNP2K next several other factors. I suggest to need improvement in all dimensions of coordination and motivation as well as improvements in other factors beyond the coordination and motivation. Keywords: Poverty, Coordination, Motivation and Quality of Service
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-12-002 |
Call Number: | TM/51/13/186 |
NIM/NIDN Creators: | 55110110056 |
Uncontrolled Keywords: | Koordinasi, Motivasi, Kualitas Pelayanan, Kemiskinan, msdm, manajemen sumber daya manusia |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 07 Feb 2014 14:16 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 02:27 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/15141 |
Actions (login required)
View Item |