Mitologi Gaya Hidup Konsumsi Dalam Pesan Iklan Di Tabloid Otomotif (Analisis Semiotka Roland Barthes Tehadap Iklan Mobil Volkswagen Golf MK7 edisi Februari 2013)

Sari, Nurmala (2013) Mitologi Gaya Hidup Konsumsi Dalam Pesan Iklan Di Tabloid Otomotif (Analisis Semiotka Roland Barthes Tehadap Iklan Mobil Volkswagen Golf MK7 edisi Februari 2013). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TK/52/13/073
NIM/NIDN Creators: 55211110065
Uncontrolled Keywords: Mitologi, Gaya Hidup, Konsumsi, Pesan Iklan, Tabloid Otomotif, Analisis Semiotka, Roland Barthes, Ik
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Feb 2014 14:20
Last Modified: 17 May 2017 07:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/15078

Actions (login required)

View Item View Item