Apriyanto, Benyamin (2013) Strategi personal selling dalam pihak ketiga (Stiudi kasus bank bjb cabang khusus jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
| 
 | Text (COVER) COVER.pdf Download (2MB) | Preview | |
| 
 | Text (ABSTRAK) ABSTRAK.pdf Download (859kB) | Preview | |
| ![[img]](https://repository.mercubuana.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text (BAB I) BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | |
| ![[img]](https://repository.mercubuana.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text (BAB II) BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) | |
| ![[img]](https://repository.mercubuana.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text (BAB III) BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | |
| ![[img]](https://repository.mercubuana.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text (BAB IV) BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) | |
| ![[img]](https://repository.mercubuana.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text (BAB VI) BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | |
| ![[img]](https://repository.mercubuana.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text (DAFTAR PUSTAKA) DAFTAR .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | 
Abstract
Penelitian ini menganalisis strategi personal selling dalam mendukung pengelolaan dana pihak ketiga (DPK) yang merupakan studi kasus pada bank bjb cabang Khusus Jakarta. Penelitian ini merujuk pada seperti yang diungkapkan oleh Manning & Reece (2006), yang mengatakan dalam personal selling terdapat empat strategi yakni strategi hubungan, strategi pelanggan, strategi produk dan strategi presentasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan menggunakan studi kasus tunggal dimana data-data penelitian dilakukan melalui proses wawancara, observasi non partisipasi dan pengumpulan data-data berupa dokumen dan lainnya. Bank bjb termasuk katagori bank pemerintah daerah yang memiliki kinerja terbaik diantara bank-bank daerah lainnya dilihat dari sisi perkembangan asset. Bank bjb cabang Khusus Jakarta merupakan cabang pertama bank bjb yang berada di luar wilayah propinsi Jawa Barat dan Banten. Penggunaan strategi personal selling sebagai bagian dari pola memasarkan produk-produk bank bjb cabang Khusus Jakarta dalam pengelolaan dana pihak ketiga turut memiliki andil yang cukup baik dan menurut hemat penulis cukup sukses. ITAS Kata Kind Strated dan Proses Personal Selinis, Dana Pihak Ketiga
| Item Type: | Thesis (S2) | 
|---|---|
| Call Number: | TK/52/13/009 | 
| NIM/NIDN Creators: | 55210110038 | 
| Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci Strategi dan Proses Personal Selling, Dana Pihak ketiga bank (DPK) dan bank | 
| Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi | 
| Depositing User: | Admin Perpus UMB | 
| Date Deposited: | 08 Jan 2013 12:08 | 
| Last Modified: | 28 Oct 2025 02:32 | 
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/14919 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        