Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Pendidikan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Serta Implikasinya Pada Loyalitas (studi pada mahasiswa magister manajemen universitas mercu buana)

Nisa, Puspita Chairun (2014) Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Pendidikan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Serta Implikasinya Pada Loyalitas (studi pada mahasiswa magister manajemen universitas mercu buana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TM/51/14/127
NIM: 55112320010
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Persepsi Harga, Kepuasan, Loyalitas
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Feb 2015 08:56
Last Modified: 12 May 2017 03:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/13808

Actions (login required)

View Item View Item