Analisis Pengaruh Citra Destinasi Pariwisata Dan Promosi Melalui media Sosial Terhadap keputusan Pembelian produk Pariwisata bali Oleh wisatawan Mancanrgara

Ramdani, Ivan (2014) Analisis Pengaruh Citra Destinasi Pariwisata Dan Promosi Melalui media Sosial Terhadap keputusan Pembelian produk Pariwisata bali Oleh wisatawan Mancanrgara. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TM/51/14/175
NIM: 55111120160
Uncontrolled Keywords: Citra destinasi Pariwisata, Media Sosial, Promosi, Keputusan Pembelian, Pemasaran.
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 03 Feb 2015 09:31
Last Modified: 12 May 2017 03:15
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/13709

Actions (login required)

View Item View Item