Wijayanti, Rini (2014) PERSEPSI PEMILIH PEMULA TERHADAP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SOSIALISASI PEMILU 2014 OLEH KPU VERSI GENERASI PEMILIH CERDAS DI TELEVISI (Survey Pada Pemilih Pemula Usia 17-22 Tahun di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (320kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (617kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
||
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 14 048 |
NIM/NIDN Creators: | 44310010002 |
Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI PEMILIH, PEMULA TERHADAP IKLAN, LAYANAN MASYARAKAT, SOSIALISASI PEMILU, 2014 OLEH KPU VERSI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 22 Jul 2014 14:47 |
Last Modified: | 12 May 2017 02:06 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/12459 |
Actions (login required)
View Item |