Safitri, Rika (2014) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID (SEBELUMNYA TOKO BAGUS.COM) TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUKMENGGUNAKAN SITUS OLX.CO.ID, SEBAGAI MEDIA JUAL BELI ONLINE (Periode Mei - Juli 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (527kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (424kB) |
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 14 105 |
NIM/NIDN Creators: | 44310010043 |
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID (SEBELUMNYA TOKO BAGUS.COM) TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUKMENGGUNAKAN SITUS OLX.CO.ID, SEBAGAI MEDIA JUAL BELI ONLINE |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 19 Jul 2014 11:52 |
Last Modified: | 12 May 2017 02:04 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/12220 |
Actions (login required)
View Item |