EFEKTIFITAS IKLAN TVC LAZADA.CO.ID VERSI BELANJA APA SAJA, KAPAN SAJA DAN DIMANA SAJA UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI LAZADA ( Survei Mahasiswa Program Kelas Reguler Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta, angkatan 2013 dan 2014)

Septianingsih, Putri Hastuti (2015) EFEKTIFITAS IKLAN TVC LAZADA.CO.ID VERSI BELANJA APA SAJA, KAPAN SAJA DAN DIMANA SAJA UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI LAZADA ( Survei Mahasiswa Program Kelas Reguler Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta, angkatan 2013 dan 2014). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
Hal Cover.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Other (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.PDF
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 15 210
NIM/NIDN Creators: 44311010026
Uncontrolled Keywords: Iklan, TVC, Lazada, Lazada.co.id, Aplikasi, Eketifitas
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 16 Sep 2015 16:32
Last Modified: 30 Jun 2022 12:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/10194

Actions (login required)

View Item View Item