MUNIKO, POPI PERI (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MEGA SYARIAH CABANG UTAMA TENDEAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
01 Halaman Cover.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf Download (3kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
03 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
|
Text (BAB II)
04 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
|
Text (BAB III)
05 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
|
Text (BAB IV)
06 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
|
Text (BAB V)
07 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (6kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) |
Abstract
Skripsi ini memabahas bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank Mega Syariah Cabang Utama Tendean di Jakarta. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 nasabah Bank Mega Syariah Cabang Utama Tendean, yang berada di Jakarta Selatan. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain bank, dengan lingkup penelitian diperluas.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 11 292 |
| NIM/NIDN Creators: | 43108120-104 |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | RIZKY MIJKA EDELWEIS |
| Date Deposited: | 14 Nov 2025 02:20 |
| Last Modified: | 14 Nov 2025 02:20 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/100116 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
