PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MEGA SYARIAH CABANG UTAMA TENDEAN DI JAKARTA

MUNIKO, POPI PERI (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MEGA SYARIAH CABANG UTAMA TENDEAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
01 Halaman Cover.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02 Abstrak.pdf

Download (3kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)

Abstract

Skripsi ini memabahas bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank Mega Syariah Cabang Utama Tendean di Jakarta. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 nasabah Bank Mega Syariah Cabang Utama Tendean, yang berada di Jakarta Selatan. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain bank, dengan lingkup penelitian diperluas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 11 292
NIM/NIDN Creators: 43108120-104
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: RIZKY MIJKA EDELWEIS
Date Deposited: 14 Nov 2025 02:20
Last Modified: 14 Nov 2025 02:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/100116

Actions (login required)

View Item View Item