Up a level |
HENRIKA, CINDY (2017) Interpretasi Khalayak Terhadap Eksploitasi Tubuh Perempuan Dalam Iklan Frestea versi My Body Dengan Menggunakan Analisis Resepsi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRADITIANI, SASHA (2018) INTERPRETASI WANITA CADAR TERHADAP TAYANGAN PROPAGANDA KELOMPOK ISIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, DWI HANDAYANI SYAH (2017) INTERPRETASI KONSUMEN PADA AKTIVASI MEREK WARDAH DI ACARA INDONESIA FASHION WEEK 2016 (Studi pada Pengunjung Wanita yang Mengunjungi Indonesia Fashion Week 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, STEPHANI TRI (2018) INTERPRETASI AUDIENS REMAJA TERHADAP PEMBENTUKAN KARAKTER DIDALAM FILM ANIMASI “INSIDE OUT”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SHAFIRA, SARAH (2024) INTERPRETASI FOLLOWERS PADA PEMBENTUKAN CITRA FASHION ERIGO STORE SEBAGAI BRAND LOKAL DI INSTAGRAM @ERIGOSTORE PERIODE TAHUN 2020-2023. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUMIYATI, SUMIYATI (2018) INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP PERAN ISTRI PADA PROGRAM “DUNIA TERBALIK’’ DI RCTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.