Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Asuransi Jiwa Dalam Meningkatkan Minat Calon Agen Tahun 2015 (Studi Pada SP Group Agency Kantor Pemasaran Mandiri PT Asuransi Jiwa X)

SUSANTO, ANDRIE (2016) Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Asuransi Jiwa Dalam Meningkatkan Minat Calon Agen Tahun 2015 (Studi Pada SP Group Agency Kantor Pemasaran Mandiri PT Asuransi Jiwa X). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TK/52/16/002
NIM/NIDN Creators: 55213120076
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication Strategy, Intererts, Prospective Insuranse Agent, and Insurance Companies
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Feb 2016 13:00
Last Modified: 27 Apr 2017 04:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/6071

Actions (login required)

View Item View Item