PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PELAYAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: STUDI PADA GERAI KOPI COFFEE ON THE RUN

Suryastuti, Rr. Endang Kucoromurti (2012) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PELAYAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: STUDI PADA GERAI KOPI COFFEE ON THE RUN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover Bn.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstract.pdf

Download (217kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text (BAB 6)
Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DaftarPustaka B.pdf
Restricted to Registered users only

Download (970kB)

Abstract

Penelitian iniPenelitian iniPenelitian ini Penelitian ini Penelitian ini Penelitian iniPenelitian ini Penelitian ini bertujuan bertujuan bertujuan untuk menguji pengaruh menguji pengaruh menguji pengaruhmenguji pengaruh menguji pengaruhmenguji pengaruhmenguji pengaruhmenguji pengaruh atribut produkatribut produk atribut produkatribut produk atribut produk , kualitas kualitas kualitas layanan layanan layanan layanan layanan layanan dan dan citra merekcitra merek citra merek citra merekcitra merek citra merekcitra merek terhadap kepuasan terhadap kepuasan terhadap kepuasan terhadap kepuasan terhadap kepuasan terhadap kepuasan terhadap kepuasan terhadap kepuasan pelanggan pelanggan pelanggan pelanggan. PenelitianPenelitianPenelitian Penelitian Penelitian PenelitianPenelitian ini bersifat kuantitatif bersifat kuantitatif bersifat kuantitatif bersifat kuantitatif bersifat kuantitatif bersifat kuantitatif eksplanatifeksplanatif eksplanatifeksplanatif eksplanatif eksplanatif dandandan dilakukan di lapangan dilakukan di lapangandilakukan di lapangan dilakukan di lapangandilakukan di lapangan dilakukan di lapangan dilakukan di lapangan dilakukan di lapangandilakukan di lapangandilakukan di lapangandilakukan di lapangandilakukan di lapangan untuk mendapatkan untuk mendapatkan untuk mendapatkan untuk mendapatkan untuk mendapatkan untuk mendapatkan data data primer dan primer dan primer danprimer dan primer dan primer dan sekunder.Selain itu data sekunder sekunder.Selain itu data sekunder sekunder.Selain itu data sekundersekunder.Selain itu data sekunder sekunder.Selain itu data sekundersekunder.Selain itu data sekunder sekunder.Selain itu data sekunder sekunder.Selain itu data sekunder sekunder.Selain itu data sekunder sekunder.Selain itu data sekunder sekunder.Selain itu data sekunder sekunder.Selain itu data sekunder sekunder.Selain itu data sekunder diperoleh diperoleh dari dari berbagai sumber seperti berbagai sumber seperti berbagai sumber sepertiberbagai sumber sepertiberbagai sumber seperti berbagai sumber seperti berbagai sumber sepertiberbagai sumber seperti berbagai sumber seperti berbagai sumber seperti berbagai sumber seperti jurnal jurnal, dan buku dan buku dan buku . DataDataData primer diperoleh primer diperoleh primer diperolehprimer diperolehprimer diperolehprimer diperoleh primer diperoleh dengan menggunakandengan menggunakandengan menggunakandengan menggunakandengan menggunakandengan menggunakan dengan menggunakandengan menggunakandengan menggunakandengan menggunakan dengan menggunakan dengan menggunakandengan menggunakandengan menggunakan kuesioner kuesioner kuesionerkuesioner. RespondenRespondenResponden Responden adalah pelangganadalah pelanggan adalah pelanggan adalah pelanggan adalah pelanggan adalah pelanggan adalah pelanggan dari dari CoffeeCoffee CoffeeCoffee On the Run On the Run On the Run , JakartaJakartaJakarta Jakarta . Dengan menggunakan teknik Dengan menggunakan teknikDengan menggunakan teknikDengan menggunakan teknikDengan menggunakan teknik Dengan menggunakan teknik Dengan menggunakan teknik Dengan menggunakan teknik Dengan menggunakan teknikDengan menggunakan teknik Dengan menggunakan teknikDengan menggunakan teknikDengan menggunakan teknik accidental samplingaccidental samplingaccidental samplingaccidental sampling accidental samplingaccidental sampling accidental sampling accidental sampling accidental sampling , total totaltotal 100 tanggapan tanggapan tanggapan tanggapan diperoleh diperoleh . DataDataData diuji dengan diuji dengan diuji dengan diuji dengan diuji dengan diuji dengan diuji dengan diuji dengan diuji dengan menggunakanenggunakan enggunakan enggunakanenggunakan enggunakan analisisanalisisanalisisanalisis analisis deskriptif maupun deskriptif maupun deskriptif maupun deskriptif maupun statistic. statistic. statistic.statistic. Menggunakan MenggunakanMenggunakan MenggunakanMenggunakan Menggunakan analisis regresianalisis regresi analisis regresi analisis regresi analisis regresianalisis regresianalisis regresianalisis regresi analisis regresianalisis regresi , ditemukan bahwa ditemukan bahwaditemukan bahwa ditemukan bahwaditemukan bahwa ditemukan bahwa ditemukan bahwa secara parsial secara parsial secara parsial secara parsial secara parsial secara parsial secara parsial secara parsial secara parsial atribut produkatribut produk atribut produkatribut produk atribut produk , kualitas layanan kualitas layanan kualitas layanan kualitas layanan kualitas layanankualitas layanankualitas layanan kualitas layanan, citra merekcitra merek citra merek citra merekcitra merek citra merekcitra merek berpengaruh positif berpengaruh positif berpengaruh positifberpengaruh positifberpengaruh positifberpengaruh positif berpengaruh positif berpengaruh positif berpengaruh positif pada kepuasan pada kepuasan pada kepuasanpada kepuasan pada kepuasan pada kepuasanpada kepuasanpada kepuasan pelanggan pelangganpelangganpelanggan pelanggan. SelanjutnyaSelanjutnyaSelanjutnya SelanjutnyaSelanjutnya, ditemukan bahwa ditemukan bahwaditemukan bahwa ditemukan bahwa ditemukan bahwa secara simultansecara simultansecara simultansecara simultansecara simultan secara simultansecara simultan secara simultan secara simultansecara simultan, produk produk atributatribut , kualitas layanan kualitas layanankualitas layanan kualitas layanan kualitas layanan kualitas layanankualitas layanankualitas layanan kualitas layanan, citra merekcitra merek citra merek citra merekcitra merek citra merekcitra merek berpengaruhberpengaruhberpengaruh berpengaruhberpengaruh berpengaruh berpengaruh juga juga positif terhadap positif terhadap positif terhadap positif terhadap positif terhadap positif terhadap positif terhadap kepuasan kepuasan kepuasan kepuasan pelanggan pelanggan pelanggan pelanggan. PenelitiPenelitiPeneliti Peneliti Peneliti menyarankan menyarankanmenyarankanmenyarankan menyarankan menyarankanmenyarankan bahwa perusahaan bahwa perusahaan bahwa perusahaanbahwa perusahaanbahwa perusahaan bahwa perusahaan bahwa perusahaan bahwa perusahaanbahwa perusahaan harus meningkatkanharus meningkatkanharus meningkatkan harus meningkatkan harus meningkatkan harus meningkatkan kualitas kualitas kualitas atribut produkatribut produk atribut produkatribut produk atribut produk sperti sperti sperti sperti diversifikasi diversifikasi minuman kopi minuman kopi minuman kopi dengan menampilkan dengan menampilkandengan menampilkandengan menampilkandengan menampilkan dengan menampilkan dengan menampilkan dengan menampilkan dengan menampilkan menu baru atau baru atau baru ataubaru atau menu dengan dengan dengan harga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkau arga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkau arga yang tetap terjangkau arga yang tetap terjangkauarga yang tetap terjangkau arga yang tetap terjangkau, meningkatkan pelayanan meningkatkan pelayananmeningkatkan pelayananmeningkatkan pelayanan meningkatkan pelayananmeningkatkan pelayanan meningkatkan pelayanan meningkatkan pelayanan meningkatkan pelayananmeningkatkan pelayananmeningkatkan pelayanan meningkatkan pelayanan, disiplin disiplin disiplin, responsifresponsifresponsif responsif dan ramah kepada pelanggan dan ramah kepada pelanggan dan ramah kepada pelanggan dan ramah kepada pelanggan dan ramah kepada pelanggandan ramah kepada pelanggan dan ramah kepada pelanggan dan ramah kepada pelanggandan ramah kepada pelanggandan ramah kepada pelanggandan ramah kepada pelanggan dan ramah kepada pelanggan dan ramah kepada pelanggan dan ramah kepada pelanggandan ramah kepada pelanggan. Dan Dan promosipromosi juga juga penting untuk dilakukan penting untuk dilakukan penting untuk dilakukan penting untuk dilakukanpenting untuk dilakukan penting untuk dilakukan penting untuk dilakukanpenting untuk dilakukan penting untuk dilakukanpenting untuk dilakukan, akanakan akan mendapatkan mendapatkan mendapatkan "target pelanggan" target pelanggan" target pelanggan" target pelanggan" target pelanggan" target pelanggan" target pelanggan" target pelanggan" target pelanggan" target pelanggan" target pelanggan" target pelanggan" yangyangyangyang lebih luas lebih luas , sehingga sehingga dalam waktu singkat dalam waktu singkat dalam waktu singkatdalam waktu singkatdalam waktu singkat dalam waktu singkat dalam waktu singkat dalam waktu singkat merek tentang merek tentangmerek tentang merek tentangmerek tentang Coffee On The RunCoffee On The Run Coffee On The RunCoffee On The RunCoffee On The RunCoffee On The Run Coffee On The Run Coffee On The Run Coffee On The Run akan lebihakan lebih akan lebih diterima oleh diterima olehditerima olehditerima oleh diterima olehditerima oleh pelanggan pelanggan pelanggan pelangganpelanggan

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2012/26
NIM/NIDN Creators: 55109110041
Uncontrolled Keywords: Atribut produk, kualitas pelayan, citra merek dan kepuasan pelanggan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.4 System Programming and Programs/Sistem Pemrograman dan Program > 005.43 Operating System/Sistem Operasi > 005.434 Process Management Programs/Program Manajemen Proses
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.63 Personnel Management/Manajemen Personalia
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Virda Syifa
Date Deposited: 29 Nov 2018 08:32
Last Modified: 29 Nov 2018 08:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43194

Actions (login required)

View Item View Item