PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK ESTHEDICA DI TANGERANG

PUSPITASARI, VIONA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK ESTHEDICA DI TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
HAL COVER.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan serta implikasi terhadap loyalitas pelanggan pada Klinik Esthedica di Tangerang. Data penelitian merupakan data pelanggan klinik Esthedica yang memenuhi kriteria paling sedikit pernah menjalani terapi dua kali dalam tiga bulan terakhir pada saat penelitian ini dilakukan. Metode sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan purposive sampling. Dari 250 kuesioner yang disebarkan, 215 memenuhi kriteria sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan Program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengauh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/011
Call Number: 35/MPS/2017/011
NIM/NIDN Creators: 55114120066
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan,product quality, service quality, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: ?? HD ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 07 Sep 2017 05:41
Last Modified: 07 Sep 2017 05:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38656

Actions (login required)

View Item View Item