Pola Komunikasi Instruksional pada sekolah inklusif (Studi kasus metode pembelajaran active learning pada anak berkebutuhan khusus kelas TK.A di Sekolah Gema La Roche Jakarta)

Angreni, Hany (2013) Pola Komunikasi Instruksional pada sekolah inklusif (Studi kasus metode pembelajaran active learning pada anak berkebutuhan khusus kelas TK.A di Sekolah Gema La Roche Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TK/52/13/060
NIM/NIDN Creators: 5521011020
Uncontrolled Keywords: Pola Komunikasi, Instruksional, sekolah inklusif, Studi kasus, metode pembelajaran, active learning,
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 Feb 2014 11:30
Last Modified: 06 Jul 2017 07:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38464

Actions (login required)

View Item View Item