Aplikasi data penggajian pegawai PT.Telkom Indonesia divisi regional bandara II Soekarno Hatta menggunakan visual basic 6.0

Arjanti, Trisnawati (2007) Aplikasi data penggajian pegawai PT.Telkom Indonesia divisi regional bandara II Soekarno Hatta menggunakan visual basic 6.0. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (853kB)

Abstract

Dalam suatu perusahaan/organisasi yang menggunakan dukungan teknologi informasi di dalam pelaksanaan tugas mereka sehari-hari, umunya operasional di bidang sistem dan teknologi informasi menjadi sesuatu masalah yang kritis. Unit/bagian yang menangani sistem dan teknolgi informasi biasanya menerima banyak keluhan/permasalahan di bidang operasional sistem dan teknologi informasi setiap hari. Salah satu elemen dalam teknologi yang mendatangkan keefektifan dalam perusahaan adalah Help desk. Diperlukan suatu aplikasi yang memberikan solusi pemecahan masalah pengguna/pegawai sebagai pengguna komputer dengan berbagai macam fasilitas yang disediakan/ditawarkan dengan pelayanan secara terhubung (online), baik itu referensi solusi atas kerusakan komputer ringan, permintaan servis maupun konsultasi dengan teknisi yang ada, mengatur setiap keluhan/permintaan pengguna/pegawai dan tindak lanjut perbaikan/penyelasaian atas masalah yang dihadapi pengguna/pegawai.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FTI/INFO. 07 049
Call Number: KPTI/06/034 ARJ a
NIM/NIDN Creators: 01501-094
Uncontrolled Keywords: APLIKASI DATA PENGGAJIAN
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 22 May 2007 09:05
Last Modified: 05 Jun 2017 02:55
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30184

Actions (login required)

View Item View Item