Persepsi pelanggan thd kegiatan customer relations PT PLN (Persero) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (Survey hd Rt 05 dan 06 Kel. Sukabumi Utara Keb Jeruk)

Husnita, Irvan (2008) Persepsi pelanggan thd kegiatan customer relations PT PLN (Persero) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (Survey hd Rt 05 dan 06 Kel. Sukabumi Utara Keb Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48MB)

Abstract

ABSTRAKSI IRVAN HUSNITA (04201 - 051) Jurusan Hubungan Masyarakat “ Persepsi Pelanggan Terhadap Kegiatan Customer Relations PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang” i – ix + 104 halaman + 27 Bibliografi Pada dasarnya pelaksanaan kegiatan humas adalah menjalin suatu hubungan yang harmonis serta saling pengertian antara perusahaan dengan publiknya. Kegiatan Customer tersebut dilakukan oleh PT PLN Persero Disjaya

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 08 167
Call Number: SK/09/104
NIM/NIDN Creators: 04201-051
Uncontrolled Keywords: Persepsi pelanggan, kegiatan customer relations, PT PLN
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Dec 2008 13:07
Last Modified: 05 Jun 2017 04:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28513

Actions (login required)

View Item View Item