Pengaruh kualitas produk thd keputusan pembelian konsumen pd minuman frestea

Haryono, Rudy (2009) Pengaruh kualitas produk thd keputusan pembelian konsumen pd minuman frestea. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada minuman Frestea. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang masyarakat masyarakat wilayah kelurahan Sudimara Timur kecamatan Ciledug kota Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari Kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci: kualitas produk dan keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 021
Call Number: SE/09/907
NIM/NIDN Creators: 43105010107
Uncontrolled Keywords: kualitas produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 28 Oct 2009 12:18
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25836

Actions (login required)

View Item View Item