Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Iklan Telkomflexi Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian

Zahara, Titian Patmaining (2009) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Iklan Telkomflexi Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skipsi ini membahas tentang analisis persepsi konsumen terhadap iklan TELKOMFlexi dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Data yang diperoleh penulis diperoleh melalui hasil survey dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 50 orang di wilayah Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang. Teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah dengan metode sampling accidencial yaitu sampel yang diambil dari masyarakat yang menggunakan Flexi yang melihat iklan TELKOMFlexi di media cetak dan elektronik. Hasil pengujian yang didapat menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi konsumen atas iklan TELKOMFlexi yang dilakukan PT Telkom Indonesia terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : persepsi positif konsumen, terjadinya pembelian produk.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 252
Call Number: SE/MJ/10/002
NIM/NIDN Creators: 43107110006
Uncontrolled Keywords: persepsi positif konsumen, terjadinya pembelian produk.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Jan 2010 14:05
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25653

Actions (login required)

View Item View Item