Pengarug Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Air Mineral Aqua

Kemuning, Angling Laraswaty (2010) Pengarug Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Air Mineral Aqua. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (69kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen pada air mineral AQUA pada warga Komplek DEPDAGRI diperoleh populasi sebanyak 1200 orang dan diambil sampel penelitian sebesar 100 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana, pengujian dilakukan dengan uji t pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 16 for windows. Berdasarkan uji t didapat Nilai thitung sebesar 7,599 dan ttabel sebesar 1,980 sehingga thitung lebih besar dari pada ttabel . Artinya Ho yang dirumuskan dalam penelitian ini ditolak, dan Ha diterima. Dari hasil tersebut maka dapat dikatakan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 019
Call Number: SE/MJ/10/341
NIM/NIDN Creators: 43106010050
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Citra Merek, Loyalitas Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Nov 2010 09:35
Last Modified: 29 May 2017 04:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23396

Actions (login required)

View Item View Item