<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC\r\nStudi Pada Konsumen Generasi Z"^^ . "This study aims to test and analyze the effect of product quality, halal labels and\r\nsocial media marketing on purchasing decisions of Somethinc products in\r\nGeneration Z consumers. Sampling in this study used the Purposive Sampling\r\nTechnique with a sample size of 180 respondents. This study is a quantitative study\r\nwith a data collection method through a Google Form questionnaire, and analyzed\r\nusing the Structural Equation Modeling (SEM) method using SmartPLS 3.0. The\r\nresults showed that product quality had a positive and significant effect on\r\npurchasing decisions, halal labels had a positive but not significant effect on\r\npurchasing decisions, social media marketing had a positive and significant effect\r\non purchasing decisions.\r\nKeywords: Product Quality, Halal Label, Social Media Marketing, Purchasing Decisions, Cosmetics\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk,\r\nlabel halal dan social media marketing terhadap keputusan pembelian produk\r\nSomethinc studi pada konsumen generasi Z. Pengambilan sample dalam penelitian\r\nini menggunakan Teknik Purposive Sampling dengan jumlah sample 180\r\nresponden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode\r\npengumpulan data melalui kuesioner Google Form, dan dianalisis menggunakan\r\nmetode Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil\r\npenelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian, label halal berpengaruh positif namun tidak\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian, social media marketing berpengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.\r\nKata Kunci: Kualitas Produk, Label Halal, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian, Kosmetik."^^ . "2025-06-26" . . . . . . . . . . "Universitas Mercu Buana Jakarta"^^ . . . "Biro Perpustakaan, Universitas Mercu Buana Jakarta"^^ . . . . . . . . . . "NABILA"^^ . "KHAIRUNNISA"^^ . "NABILA KHAIRUNNISA"^^ . . "Andyan Pradipta"^^ . "Utama"^^ . "Andyan Pradipta Utama"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC\r\nStudi Pada Konsumen Generasi Z (Text)"^^ . . . "01 COVER.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC\r\nStudi Pada Konsumen Generasi Z (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC\r\nStudi Pada Konsumen Generasi Z (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC\r\nStudi Pada Konsumen Generasi Z (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC\r\nStudi Pada Konsumen Generasi Z (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC\r\nStudi Pada Konsumen Generasi Z (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC\r\nStudi Pada Konsumen Generasi Z (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC\r\nStudi Pada Konsumen Generasi Z (Text)"^^ . . "HTML Summary of #96794 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC \nStudi Pada Konsumen Generasi Z\n\n" . "text/html" . . . "006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media"@en . . . "338 Production, Industrial Economics/Produksi, Ekonomi Industri"@en . . . "658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM"@en . . . "658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi"@en . . . "668.5 Parfumes and Cosmetics/Teknologi Parfum, Minyak Wangi dan Kosmetik"@en . . . "781.28 Texture/Tekstur"@en . .