eprintid: 96782 rev_number: 16 eprint_status: archive userid: 599 dir: disk1/00/09/67/82 datestamp: 2025-08-12 03:01:38 lastmod: 2025-08-12 03:01:38 status_changed: 2025-08-12 03:01:38 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: PUTRIANTI, SITI AGUSTINI creators_nimnip: 43121010077 creators_id: adeagustin2403@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astini, Rina contributors_nidn: 0320096904 contributors_id: lib.mercubuana.ac.id title: PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL SERUIT INDONESIA ispublished: pub subjects: S006.754 subjects: S658.8 divisions: 431 full_text_status: restricted keywords: Citra Merek, Kesadaran Merek, Digital Marketing, Keputusan Pembelian abstract: The goal of this research is to find out how customers' impressions of the Sambal Seruit Indonesia brand, their familiarity with digital marketing, and their level of brand awareness influence their purchasing behavior. This study's participants were diners at the Indonesian cafe Sambal Seruit. The sample size for this research was one hundred (100). This work used the analytical technique of Structural Equation Modeling (SEM) using the Smart-PLS analysis tool. Results from search engine optimization (SEO) experiments run from July to October show that digital marketing, brand recognition, and positive brand image all have a substantial effect on customers' inclination to buy. Keywords: Brand Image, Brand Awareness, Digital Marketing, Purchasing Decisions Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kesan pelanggan terhadap merek Sambal Seruit Indonesia, keakraban mereka dengan pemasaran digital, dan tingkat kesadaran merek memengaruhi perilaku pembelian mereka. Partisipan penelitian ini adalah pengunjung kafe Sambal Seruit Indonesia. Ukuran sampel untuk penelitian ini adalah seratus (100). Pekerjaan ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis Smart-PLS. Hasil dari eksperimen search engine optimization (SEO) yang dilakukan dari Juli hingga Oktober menunjukkan bahwa pemasaran digital, pengenalan merek, dan citra merek yang positif semuanya memiliki pengaruh substansial terhadap kecenderungan pelanggan untuk membeli. Kata Kunci: Citra Merek, Kesadaran Merek, Digital Marketing, Keputusan Pembelian date: 2025-02-25 date_type: published pages: 82 institution: Universitas Mercu Buana Jakarta department: Biro Perpustakaan thesis_type: s1 thesis_name: skripsi kampus: meruya call_number_cd: FE/MJ. 25 237 kota: Jakarta kolasi: xiii, 82 hlm citation: PUTRIANTI, SITI AGUSTINI (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL SERUIT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96782/1/01%20COVER.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96782/2/02%20BAB%20I.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96782/3/03%20BAB%20II.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96782/4/04%20BAB%20III.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96782/5/05%20BAB%20IV.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96782/6/06%20BAB%20V.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96782/7/07%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96782/8/08%20LAMPIRAN.pdf