<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL SERUIT INDONESIA"^^ . "The goal of this research is to find out how customers' impressions of the Sambal\r\nSeruit Indonesia brand, their familiarity with digital marketing, and their level of\r\nbrand awareness influence their purchasing behavior. This study's participants\r\nwere diners at the Indonesian cafe Sambal Seruit. The sample size for this research\r\nwas one hundred (100). This work used the analytical technique of Structural\r\nEquation Modeling (SEM) using the Smart-PLS analysis tool. Results from search\r\nengine optimization (SEO) experiments run from July to October show that digital\r\nmarketing, brand recognition, and positive brand image all have a substantial effect\r\non customers' inclination to buy.\r\nKeywords: Brand Image, Brand Awareness, Digital Marketing, Purchasing Decisions\r\n\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kesan pelanggan\r\nterhadap merek Sambal Seruit Indonesia, keakraban mereka dengan pemasaran\r\ndigital, dan tingkat kesadaran merek memengaruhi perilaku pembelian mereka.\r\nPartisipan penelitian ini adalah pengunjung kafe Sambal Seruit Indonesia. Ukuran\r\nsampel untuk penelitian ini adalah seratus (100). Pekerjaan ini menggunakan teknik\r\nanalisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis\r\nSmart-PLS. Hasil dari eksperimen search engine optimization (SEO) yang\r\ndilakukan dari Juli hingga Oktober menunjukkan bahwa pemasaran digital,\r\npengenalan merek, dan citra merek yang positif semuanya memiliki pengaruh\r\nsubstansial terhadap kecenderungan pelanggan untuk membeli.\r\nKata Kunci: Citra Merek, Kesadaran Merek, Digital Marketing, Keputusan Pembelian"^^ . "2025-02-25" . . . . . . . . . . "Universitas Mercu Buana Jakarta"^^ . . . "Biro Perpustakaan, Universitas Mercu Buana Jakarta"^^ . . . . . . . . . . "SITI AGUSTINI"^^ . "PUTRIANTI"^^ . "SITI AGUSTINI PUTRIANTI"^^ . . "Rina"^^ . "Astini"^^ . "Rina Astini"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL SERUIT INDONESIA (Text)"^^ . . . "01 COVER.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL SERUIT INDONESIA (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL SERUIT INDONESIA (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL SERUIT INDONESIA (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL SERUIT INDONESIA (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL SERUIT INDONESIA (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL SERUIT INDONESIA (Text)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL SERUIT INDONESIA (Text)"^^ . . "HTML Summary of #96782 \n\nPENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SAMBAL SERUIT INDONESIA\n\n" . "text/html" . . . "006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media"@en . . . "658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi"@en . .