<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\""^^ . "As a provider of lodging, Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta ”always strives to\r\nimprove customer satisfaction or hotel guests in order to maintain customer loyalty\r\nto Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta itself. However, the problem related to\r\nthis research is about customer loyalty to Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta\r\nduring the 2015-2018 period, during which the number of guests staying at the\r\nAston Pluit Hotel & Residence Jakarta decreased significantly even though the\r\nAston Pluit Hotel & Residence Jakarta raises service standards and promotions to\r\nattract guests to visit and stay at the hotel. This research is categorized in\r\nExplanatory Research, with the data survey method using a questionnaire. The\r\nsampling technique uses Probability Sampling for population withdrawal using\r\ncensus techniques, the sample of respondents is hotel guests with a total of 359\r\nguests. The method used in this research is the analysis of Structural Equation\r\nModeling (SEM) using the LISREL 8.8 program with a factor loading value of 0.05.\r\nThe results of this study indicate a positive and significant effect of price on\r\ncustomer satisfaction, a positive and significant effect of service quality on\r\ncustomer satisfaction, a positive and significant effect of price on customer loyalty,\r\na positive and significant effect of service quality on loyalty customers, there is a\r\npositive and significant influence of customer satisfaction variables on customer\r\nloyalty.\r\nKeywords: Pricing, service quality, customer satisfaction, customer loyalty\r\n\r\nSebagai penyedia penginapan Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta” selalu\r\nberupaya untuk meningkatkan kepuasan para pelanggannya atau tamu hotel guna\r\nmenjaga loyalitas para pelanggan terhadap Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta\r\nitu sendiri . Namun masalah yang dihadapi dalam penelitian ini adalah tentang\r\nloyalitas para pelanggan terhadap Aston Pluit Hotel & Residence Jakarta selama\r\nperiode 2015-2018, dimana selama periode tersebut penurunan jumlah tamu yang\r\nmenginap di Hotel Pluit Aston & Residence Jakarta mengalami penurunan cukup\r\nsignifikan walaupun Hotel Pluit Aston & Residence Jakarta meningkatkan standar\r\npelayanan dan promosi untuk menarik para tamu untuk berkunjung dan menginap\r\ndi hotel. Penelitian ini dikategorikan dalam Explanatory Research, dengan metode\r\nsurvei data menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sample nya\r\nmenggunakan Probability Sampling untuk penarikan populasi menggunakan teknik\r\nsensus, sampel responden adalah tamu hotel sejumlah 359 tamu. Metode yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah analisis Structural Equation Modeling\r\n(SEM) menggunakan program LISREL 8.8 dengan nilai factor loading 0.05. Hasil\r\npenelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari harga\r\nterhadap kepuasan pelanggan, adanya pengaruh positif dan signifikan dari kualitas\r\nlayanan terhadap kepuasan pelanggan, adanya pengaruh positif dan signifikan dari\r\nharga terhadap loyalitas pelanggan, adanya pengaruh yang positif dan signifikan\r\ndari kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, adanya pengaruh positif dan\r\nsignifikan dari variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.\r\nKata kunci : Harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan"^^ . "2021-08-11" . . . . . . . . . . "Universitas Mercu Buana Jakarta"^^ . . . "Biro Perpustakaan, Universitas Mercu Buana Jakarta"^^ . . . . . . . . . . "ARFIN JAYA"^^ . "SAPUTRA"^^ . "ARFIN JAYA SAPUTRA"^^ . . "Djumarno"^^ . "Djumarno"^^ . "Djumarno Djumarno"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Text)"^^ . . . "01 Cover.pdf"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Text)"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Text)"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Text)"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Text)"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Text)"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Text)"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Text)"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . . "\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\" (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #96748 \n\n\"PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASTON PLUIT HOTEL & RESIDENCE JAKARTA\"\n\n" . "text/html" . . . "268.7 Services/Pelayanan"@en . . . "322.3 Business and Industry/Bisnis dan Industri"@en . . . "330 Economics/Ilmu Ekonomi"@en . . . "368.5 Liability Insurance/Jaminan Asuransi"@en . . . "381.1 Retail Trade/Perdagangan Ritail, Pasar"@en . . . "658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi"@en . .