<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN)"^^ . "Pelayanan hydraulik yang baik merupakan kegiatan yang dilakukan oleh\r\nperusahaan untuk membina hubungan baik dengan pelanggan guna mencapai\r\nkeinginan dan harapan pelanggan terhadap produk atau jasa yang disampaikan\r\nperusahaan kepada konsumen. Membina hubungan baik dengan pelanggan sangat\r\npenting bagi penentuan aktifitas komunikasi pelayanan demi terciptanya kepuasan\r\npelanggan sebagai salah satu tujuan akhir dari kegiatan pelayanan hydraulik.\r\n Konsep dari kualitas penelitian yang digunakan mengacu pada konsep\r\nunsur-unsur kualitas pelayanan yang dikemukakan oleh Zeithhaml dan L Berry\r\nyang terdiri dari: Relliability, Tangible, Assurance, Emphaty dan Responsiveness.\r\n Dalam penelitian ini, peneliti menganalisa data-data dengan tipe penelitian\r\ndeskriptif, adapun metode penelitian adalah metode studi kasus, pendekatan yang\r\ndigunakan adalah pendekatan kualitatif dengan pengumpulan data wawancara\r\nmendalam (indepth interview) dengan key informan yang digunakan adalah\r\nwawancara terstruktur. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik data\r\nprimer dan sekunder, teknik analisa data adalah triangulasi data, teknik\r\npemeriksaan data keabsahan data menggunakan teknik triangulasi sumber.\r\n Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam membina hubungan baik\r\ndengan pelanggan dalam menciptakan pelayanan hydraulik yang baik di PT. Multi\r\nHidrachrome Industri merupakan tanggung jawab dari semua bagian yang ada di\r\nperusahaan. Aktifitas customer relations PT. Multi Hidracrome Industri adalah\r\npenunjang program kerja yang telah ditentukan dan menciptakan image\r\nperusahaan dikalangan masyarakat. Dalam membina hubungan baik dengan\r\npelanggan melalui pelayanan hydraulik yang dilakukan perusahaan terhadap\r\npelanggan, maka ada pelanggan yang merasa puas dan tidak puas dengan\r\npelayanan yang diberikan oleh perusahaan. Sehingga pelayanan kepada pelanggan\r\nsebaiknya tidak ada perbedaan antara pelanggan yang kecil dan pelanggan yang\r\nbesar. Karena semua pelanggan memiliki peranan yang sama pentingnya yaitu\r\nsebagai sumber pendapatan bagi perusahaan."^^ . "2012-01-01" . . . . . . . . . . "Universitas Mercu Buana Jakarta"^^ . . . "Biro Perpustakaan, Universitas Mercu Buana Jakarta"^^ . . . . . . . . . . "Endang"^^ . "Pitaloka"^^ . "Endang Pitaloka"^^ . . "LIANA"^^ . "AFRIANTI"^^ . "LIANA AFRIANTI"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Text)"^^ . . . "1. Hal Cover.pdf"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Text)"^^ . . . "2. Abstrak.pdf"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Text)"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Text)"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Text)"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Text)"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Text)"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Text)"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . . "KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #96670 \n\nKEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN HYDRAULIK PT MULTI HIDRACHROME INDUSTRI JAKARTA (STUDI KASUS PT. ANDALAN MULTI KENCANA SEBAGAI PELANGGAN)\n\n" . "text/html" . .