<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI"^^ . "This study aims to determine \"The Influence of Lifestyle, Product Quality,\r\nand Social Media Marketing Promotion on the Purchasing Decision of Other\r\nHeart Coffee Cafe\" From this study the independent variables consist of the\r\nInfluence of Promotion, Price Perception, Convenience and Trust and the\r\ndependent variable Purchase Decision. The population in this study is residents in\r\nthe West Jakarta area who are consumers of Lain Hati Coffee. The sample used\r\nwas 140 respondents. Data analysis techniques used in this study include\r\nComponent or Variance Based Structural Equation Model, Inner model hypothesis\r\ntest (R squarevalue, Goodness of Fit Model, Hypothesis Testing), Data collected by\r\ndistributing questionnaires to consumers and processed using the Smart PLS 3.0\r\nprogram.\r\nKeywords: Lifestyle Influence, Product Quality, and Social Media Marketing Promotion, and Purchase Decisions.\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui \"Pengaruh Gaya Hidup,\r\nKualitas Produk, dan Promosi Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan\r\nPembelian Cafe Kopi Lain Hati\" Dari penelitian in variabel independen terdiri\r\ndari Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Kemudahan dan Kepercayaan dan variabel\r\ndependennya Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah Warga di\r\nDaerah Jakarta Barat yang merupakan konsumen Kopi Lain Hati. Sampel yang\r\ndipergunakan adalah sebanyak 140 responden. Teknik analisis data yang digunakan\r\ndalam penelitian ini meliputi Component atau Variance Based Structural Equation\r\nModel, Uji hipotesis inner model (Nilai R square, Goodness of Fit Model,\r\nPengujian Hipotesis), Data dikumpulkan dengan membagikan kuisioner kepada\r\nkonsumen dan diolah menggunakan program Smart PLS 3.0.\r\nKata Kunci: Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk, dan Promosi Sosial Media Marketing, dan Keputusan Pembelian."^^ . "2025-02-11" . . . . . . . . . . "Universitas Mercu Buana Jakarta"^^ . . . "Biro Perpustakaan, Universitas Mercu Buana Jakarta"^^ . . . . . . . . . . "HUKMU ADAM"^^ . "MULAWARMAN"^^ . "HUKMU ADAM MULAWARMAN"^^ . . "Ririn"^^ . "Wulandari"^^ . "Ririn Wulandari"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Text)"^^ . . . "01 COVER.pdf"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Text)"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Text)"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Text)"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Text)"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Text)"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Text)"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Text)"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #96667 \n\nPENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE KOPI LAIN HATI\n\n" . "text/html" . . . "006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media"@en . . . "658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas"@en . . . "658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi"@en . . . "739.48 Products/Produk"@en . .