<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT)"^^ . "This research aims to test and analyze the influence of Self-Control, Social\r\nMedia and Hedonism on Impulsive Buying Behavior Among BTS Fans in Jakarta\r\nBarat. The population in this study were BTS fans or Kpopers with an age range of\r\n17-29 years who had made unplanned purchases (impulse buying) on K-Pop\r\nmerchandise in the Jakarta Barat area. The sample used was 170 respondents. The\r\nsampling method uses non-probability sampling with purpose sampling technique.\r\nThe data collection method uses the Survey Method, with the Research Instrument\r\nbeing a questionnaire using google form. The data analysis method uses Partial\r\nLeast Square. The results of this research show that Self-Control has a positive and\r\nsignificant effect on Impulsive Buying Behavior. Social Media has a positive and\r\nsignificant effect on Impulsive Buying Behavior. Hedonism has a positive and\r\nsignificant effect on Impulsive Buying Behavior.\r\nKeywords: Self-Control, Social Media, Hedonism, Impulsive Buying. \r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh SelfControl, Social Media, dan Hedonism terhadap Perilaku Impulsive Buying\r\nDikalangan Penggemar BTS di Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah\r\nPenggemar BTS atau Kpopers dengan rentang usia 17–29 tahun yang pernah\r\nmelakukan pembelian tidak terencana (impulse buying) pada merchandise K-Pop\r\ndi daerah Jakarta Barat. Sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 170\r\nresponden. Metode penarikan sampel menggunakan non-probability sampling\r\ndengan teknik purpose sampling. Metode pengumpulan data menggunakan Metode\r\nSurvey, dengan Instrumen Penelitian adalah kuesioner menggunakan google form.\r\nMetode Analisis data menggunakan Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini\r\nmenunjukkan bahwa Self-Control berpengaruh positif dan signifikan terhadap\r\nperilaku Impulsive Buying. Social Media berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap perilaku Impulsive Buying. Hedonism berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap perilaku Impulsive Buying.\r\nKata Kunci: Self-Control, Social Media, Hedonism, Impulsive Buying."^^ . "2025-07-14" . . . . . . . . . . "Universitas Mercu Buana Jakarta"^^ . . . "Biro Perpustakaan, Universitas Mercu Buana Jakarta"^^ . . . . . . . . . . "Adi"^^ . "Nurmahdi"^^ . "Adi Nurmahdi"^^ . . "HIKMAH SUCI"^^ . "RAHMADHANI"^^ . "HIKMAH SUCI RAHMADHANI"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Text)"^^ . . . "01 COVER.pdf"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Text)"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Text)"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Text)"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Text)"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Text)"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Text)"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Text)"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #96661 \n\nPENGARUH SELF-CONTROL, SOCIAL MEDIA, DAN HEDONISM TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MERCHANDISE K-POP (STUDI PADA PENGGEMAR BANGTAN SONYEONDAN DI JAKARTA BARAT)\n\n" . "text/html" . . . "006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media"@en . . . "171.4 Hedonism/Hedonisme"@en . . . "658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM"@en . .