eprintid: 96576 rev_number: 18 eprint_status: archive userid: 20302 dir: disk1/00/09/65/76 datestamp: 2025-08-05 07:19:03 lastmod: 2025-08-05 07:19:38 status_changed: 2025-08-05 07:19:03 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Annisa, Putri creators_nimnip: 43121010184 creators_id: Annisaptr2312@gmail.com contributors_name: Ramli, Yanto contributors_nidn: 0315116503 contributors_id: yantoramli@yahoo.com title: PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN AWARENESS DAN GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Moisturizer Sukin di DKI Jakarta) ispublished: pub subjects: S640.7 subjects: S650 subjects: S658.8 divisions: 431 full_text_status: restricted keywords: Green Marketing, Green Awareness, Green Product, Purchase Decision, Metode Penelitian Kuantitatif abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Marketing, Green Awareness, dan Green Product terhadap Purchase Decision. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna atau konsumen produk para konsumen produk Moisturizer Sukin di outlet sukin Grand Indonesia Kecamatan Tanah Abang, Kota Administrasi Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 160 responden sebagai sampel. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang telah dikumpulkan dianalisis dengan Partial Least Square- Structural Equation Model (PLS – SEM) dengan alat olah data SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision, Green Awareness berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision, dan Green Product berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Decision. date: 2025-06-17 date_type: published pages: 138 institution: Universitas Mercu Buana - Menteng department: Biro Perpustakaan thesis_type: s1 thesis_name: skripsi kampus: menteng no_reg: 96576 kota: Jakarta kolasi: xvi, 138 halaman citation: Annisa, Putri (2025) PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN AWARENESS DAN GREEN PRODUCT TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Moisturizer Sukin di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Menteng. document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96576/1/43121010184-putri%20annisa-01%20cover%20dll%20-%20Putri%20Annisa.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96576/2/43121010184-putri%20annisa-02%20bab1%20-%20Putri%20Annisa.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96576/3/43121010184-putri%20annisa-03%20bab%202%20-%20Putri%20Annisa.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96576/4/43121010184-putri%20annisa-04%20bab%203%20-%20Putri%20Annisa.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96576/5/43121010184-putri%20annisa-05%20bab%204%20-%20Putri%20Annisa.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96576/6/43121010184-putri%20annisa-06bab%205%20-%20Putri%20Annisa.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96576/7/43121010184-putri%20annisa-08%20Daftar%20Pustaka%20-%20Putri%20Annisa.pdf document_url: http://repository.mercubuana.ac.id/96576/8/43121010184-putri%20annisa-09lampirann%20-%20Putri%20Annisa.pdf