PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN IKLAN ROKOK SAMPOERNA TERHADAP MINAT PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Wilayah TajurHalang Bogor)

LOLA, LOLA (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN IKLAN ROKOK SAMPOERNA TERHADAP MINAT PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Wilayah TajurHalang Bogor). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)

Abstract

This research is to find out the influence of brand trust and Sampoerna cigarette advertisements on purchasing interest. The object of this research is the people who consume Sampoerna cigarette products located in Tajurhalang, Bogor. This research was conducted on 120 respondents using a quantitative approach. The analysis used is multiple linear SPSS statistical analysis. The results of this study indicate that t-test brand trust and advertising have a significant effect on buying interest in the Tajurhalang community in Bogor. Keywords: Brand trust, advertising and purchase interest Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepercayan merek dan iklan rokok sampoerna terhadap minat pembelian. Objek penelitian ini adalah masyarakat yang mengkonsumsi produk rokok sampoerna yang berlokasi di Tajurhalang Bogor. Penelitian ini dilakukan terhadap 120 responden dengan menggunakan pendekatan kuatitatif. Analisis yang digunakan adalah analisis statistik linear berganda-SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji t kepercayaan merek dan iklan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian pada masyarakat Tajurhalang Bogor. Kata kunci : kepercayaan merek, iklan dan minat pembelian

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 43115010327
Uncontrolled Keywords: kepercayaan merek, iklan dan minat pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.5 Management of Production/Manajemen Produksi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 28 Jan 2021 03:24
Last Modified: 28 Jan 2021 03:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/59441

Actions (login required)

View Item View Item