IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU 21 CINEPLEX DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MEMBELI TIKET ONLINE M-TIX TAHUN 2019 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada M-Tix Tiket Online 21 Cineplex)

UTAMI, ROSI PRATIWI (2019) IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU 21 CINEPLEX DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MEMBELI TIKET ONLINE M-TIX TAHUN 2019 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada M-Tix Tiket Online 21 Cineplex). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PERNYATAAN MAHASISWA.jpg.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN, TA, PERSETUJUAN SIDANG.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf

Download (106kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran terpadu perlu dilakukan untuk menarik minat khalayak dengan produk yang akan dibuat. Dalam penelitian ini peneliti meneliti strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan 21 Cineplex terhadap tiket online M-Tix. M-Tix merupakan salah satu jenis dari sistem perdagangan elektronik (E-Commerce) dalam bentuk Mobile Commerce (M-Commerce) yang merupakan aktivitas perdagangan berbasis internet milik 21 Cineplex yang berada dibawah naungan PT. Nusantara Sejahtera Raya. Dalam penelitian ini meneliti komunikasi pemasaran terpadu (IMC) yang menggunakan berbagai bentuk bauran komunikasi pemasaran dalam implementasinya yang ditentukan berdasarkan segmentasi, targeting, positioning (STP) dan SWOT yang dimiliki M-Tix. Penelitian ini menggunakan paradigma penelitian postpositivistik dengan pendekatan kualitatif, dengan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan dua sumber data yaitu data primer dan sekunder. Data primer dalam penelitian ini adalah wawancara semi terstruktur dan observasi non partisipan. Data sekunder dari penelitian ini yaitu dari studi kepustakaan, dokumen dan arsip yang bersumber dari buku-buku yang relevan dengan topik penelitian. Disimpulkan dalam penelitian ini, komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh 21 Cineplex terhadap M-Tix ini mengintegrasikan kegiatan komunikasi pemasaran dengan menjadikan Event sebagai tools utama, didukung dengan berbagai tools lainnya seperti periklanan, promosi penjualan, public relation, personal selling, direct marketing, word of mouth marketing, personal selling, dan interactive / internet marketing. Kata kunci : IMC, E-Commerce, STP, SWOT, 21 Cineplex, M-Tix

Item Type: Thesis (S1-Sarjana)
NIM: 44317110024
Uncontrolled Keywords: IMC, E-Commerce, STP, SWOT, 21 Cineplex, M-Tix
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.24 Content/Isi Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 07 Jan 2021 04:12
Last Modified: 01 Mar 2021 16:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/58923

Actions (login required)

View Item View Item