PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PENGGUNA MENGGUNAKAN APLIKASI BPJSTKU MOBILE SYSTEM PADA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR PUSAT, JAKARTA

NUGROHO, SAYOKO ADI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PENGGUNA MENGGUNAKAN APLIKASI BPJSTKU MOBILE SYSTEM PADA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR PUSAT, JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (20kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (893kB)

Abstract

The purpose of this study is to analyze and determine the effect of trust, convenience and quality of service on user interest in using the BPJSTKU Mobile System application. Respondents in this study were employees at PT. Bank Rakyat Indonesia Head Office using Purposive Proportional Random Sampling and obtained 155 respondents. The data used are primary data and data collection techniques using a questionnaire. Data analysis was performed using PLS (Partial Least Square). From the results of this study indicate the trust and ease of use of the application has no effect, while the quality of service use of the application affects the user's interest. Keywords: trust, convenience, service quality and user interest. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas layanan terhadap minat pengguna dalam menggunakan aplikasi BPJSTKU Mobile System. Responden pada penelitian ini adalah karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Pusat dengan menggunakan Purposive Proportional Random Sampling dan diperoleh 155 responden. Data yang digunakan merupakan data primer serta teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan PLS (Partial Least Square). Dari hasil penelitian ini menunjukkan kepercayaan dan kemudahan penggunaan aplikasi tidak berpengaruh, sedangkan kualitas layanan penggunaan aplikasi berpengaruh terhadap minat pengguna. Kata kunci : kepercayaan, kemudahan, kualitas layanan dan minat pengguna

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 43115110620
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kemudahan, kualitas layanan dan minat pengguna
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 640 Home Economic and Family Living Management/Kesejahteraan Rumah Tangga dan Manajemen Kehidupan Keluarga > 642 Meals and Table Service/Makanan dan Layanan Meja > 642.6 Serving at Table/Layanan di Meja
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 651 Office Services/Layanan Kantor > 651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises/Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Jan 2020 01:31
Last Modified: 15 Jan 2020 01:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53521

Actions (login required)

View Item View Item