STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM

WIBOWO, YOHANES DIMAS (2020) STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover .pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[img] Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[img] Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (967kB)
[img] Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)

Abstract

Strategi promosi merupakan hal yang berkaitan dengan masalah perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian komunikasi persuasif dengan khalayak sasaran untuk mencapai tujuan dari perusahaan. Perkembangan media komunikasi yang sangat pesat sekarang ini menciptakan kesempatan dengan pola yang semakin interaktif dan modern , dipengaruhi oleh perkembangan teknologi yaitu internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan Coffee Rider melalui sosial media instagram untuk menarik minat beli pelanggan di tahun 2018. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai Strategi promosi , STP , Analisa SWOT dan bauran promosi , yang dikemukakan oleh Philip , Kotler and Keller and Amstrong. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme , pendekatan kualitatif dan berisfat deskriptif , dengan metode studi kasus. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam , observasi , dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian dapat diambil kesimpulan bahwa strategi promosi Coffee Rider berhasil menarik minat beli pelanggan dilihat dari peningkatan jumlah rata – rata penjualan perhari setiap tahun nya. Strategi promosi yang dilakukan Coffee Rider menggunakan paid promote , give away , event , sponsorship event , discount price , dan instagram ads serta menggunakan fitur – fitur instagram untuk memenuhi kebutuhan program promosinya

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 44314010031
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PROMOSI COFFEE RIDER TANGERANG DALAM MENARIK MINAT BELI PELANGGAN DI TAHUN 2018 MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.17 Print Media/Media Cetak
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.19 Broadcast Media/Media Broadcast
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.232 Print Media/Media Tercetak
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 08 Jan 2020 01:27
Last Modified: 08 Jan 2020 01:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53326

Actions (login required)

View Item View Item