STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING DALAM INDUSTRI REAL ESTATE & PROPERTI (Studi Deskriptif Pt. Karyatama Anugerah Lestari Periode 2017)

REASDI, MOHAMMAD GHOZI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING DALAM INDUSTRI REAL ESTATE & PROPERTI (Studi Deskriptif Pt. Karyatama Anugerah Lestari Periode 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB II)
8. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text (BAB V)
11. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)

Abstract

Daerah dengan pembangunan yang masih minim ialah salah satu pilihan tepat bagi para perusahaan industri real estate dan properti melakukan komunikasi pemasaran untuk memastikan kesuksesan suatu perusahaannya. Saat ini perusahaan industri real estate dan properti dengan kelas menengah ke bawah di daerah Kabupaten Tangerang mulai melihat peluang untuk mengikuti jejak para perusahaan industri real estate dan properti dengan kelas menengah ke atas. Paradigma penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Post positivisme, karena penelitian ini merupakan paham tentang realitas yang meyakini bahwa ilmu pengetahuan dalam mempelajari realitas secara mandiri, terlepas dari pemikiran kita.dan memberikan makna pada suatu iklan. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran melalui media periklanan dalam industri real estate dan properti yang dilaksanakan oleh PT. Karyatama Anugerah Lestari periode 2017. Hasil Penelitian ini membahas mengenai bagaimana strategi komunikasi pemasaran melalui periklanan dan personal selling yang dilakukan oleh PT. Karyatama Anugerah Lestari. Penelitian ini menyimpulkan bahwa PT. Karyatama Anugerah Lestari melaksanakan kegiatan periklanan hanya melalui media cetak luar ruang, dan juga melaksanakan kegiatan personal selling. Mengacu kepada teori Tennyson dan Ray, Strategi Komunikasi Pemasaran pada Real Estate.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 19 003
NIM: 44315010046
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING DALAM INDUSTRI REAL ESTATE & PROPERTI
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Oct 2019 03:15
Last Modified: 09 Jan 2020 03:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51619

Actions (login required)

View Item View Item