STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018

NOVI, NOVI (2019) STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (206kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Event yang dilakukan oleh Mall Karawang Central Plaza dalam meningkatkan pengunjung melalui Event Bulanan.Teknik analisis data dalam penelitian ini dengan langkah seperti Pengumpulan Data, Reduksi Data, Display Data dan Verifikasi dan Penegasan Kesimpulan. Objek dalam penelitian ini Mall Karawang Central Plaza (KCP) merupakan perusahaan property di bawah Galuh Mas group, dan dengan nama PT. Graha Buana Prima. mall KCP terletak di Jl. Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361. Hasil penelitian ini adalah mall KCP adalah lokasi yang berada di tengah kawasan perumahan mandiri yang berada di pusat kota Karawang, sedangkan kelemahannya adalah adanya mall pesaing yang jaraknya walaupun tidak terlalu dekat tetapi bisa menjadi ancaman juga. Maka strategi event yang dipilih mall KCP adalah mengadakan event yang inovatif dan interaktif untuk menarik perhatian pengunjung untuk tetap mengunjungi dan menjadikan mall KCP sebagai pilihan tempat berbelanja dan menciptakan interaksi antara pengunjung dengan event yang diselenggarakan. Dan berdasarkan sumber data yang telah didapat pada saat wawancara pengunjung yang datang menggunjungi mall KCP adalah keluarga untuk menghabiskan waktu bersama anak dan kebanyakan dari mereka untuk berbelanja kebutuhan sehari hari, menghabisakan waktu bersama anak, dan tertarik karena event yang diadakan di mall KCP yang diketahui melalu billboard, social media, spanduk dan beberapa mengetahui dari teman. Pengunjung yang datang kebanyakan yaitu dari daerah sekitar mall KCP dan kebanyakan dari kelas menengah sampai kelas atas. Kata Kunci : Strategi Promosi, Event, meningkatkan Pengunjung.

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 44314110076
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Event, meningkatkan Pengunjung.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 900. Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 904 Adventure, Collected Accounts of Events/Petualangan, Kumpulan Peristiwa Tertentu > 904.7 Events Induced by Human Activity/Acara yang Diselenggarakan Manusia
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 27 Aug 2019 03:03
Last Modified: 27 Aug 2019 03:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50386

Actions (login required)

View Item View Item