PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MEREK CAMPINA DI DKI JAKARTA

BAHARI, MUHAMMAD CHOLID (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MEREK CAMPINA DI DKI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
1. Halaman Judul.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2. Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lembar Pernyataan)
3. Lembar pernyataan.pdf

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lembar Pengesahan)
4. lembar pengesahan.pdf

Download (521kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
6. Daftar Isi.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (Lampiran)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, harga, dan citra merek pada keputusan pembelian produk es krim campina di DKI Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan menguji pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian es krim campina di DKI Jakarta. Peneliti mengadopsi metode statistik yang menggunakan regresi linier berganda di mana data diproses oleh program SPSS. Ukuran sampel adalah 205 konsumen yang mencoba dan membeli es krim campina sebagai responden. Instrumen yang digunakan dalam bentuk kuesioner terstruktur dengan skala Likert digunakan untuk mengumpulkan data yang terdiri dari 47 pertanyaan yang disusun berdasarkan indikator dan dimensi yang berasal dari masing-masing variabel. Hasilnya menunjukkan bahwa harga, dan citra merek, mempengaruhi keputusan pembelian. Sedangkan kualitas produk tidak mempengaruhi pembelian. Variabel Kualitas produk , Harga, dan Citra merek secara simultan berpengaruh positif terhadap pembelian es krim campina. Hal ini berarti Kualitas produk yang kualitasnya diatas produk standar yang sesuai dengan keinginan pelanggan maka akan meningkatkan keputusan pembelian eskrim. Harga yang ditunjang dengan diskon, dan sesuai dengan kualitas serta keinginan dari pelanggan akan meningkatkan keputusan pembelian. citra merek dari benefit fungsional, simbol, dan pengalaman yang berbeda dalam menikmati es krim dapat meningkatkan keputusan pembelian pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2018/011
NIM: 55116110071
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Maulana Arif Hidayat
Date Deposited: 19 Sep 2019 09:20
Last Modified: 19 Sep 2019 09:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/48788

Actions (login required)

View Item View Item