FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND BAKERY (Studi Kasus pada Konsumen Holland Bakery Jatinegara)

Hariyanto, Hariyanto (2011) FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND BAKERY (Studi Kasus pada Konsumen Holland Bakery Jatinegara). S2 thesis, universitas mercu buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)

Abstract

Studi ini melakukan Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memutuskan pembelian produk Holland Bakery. Hasil penelitian ini menggunakan variabel seperti Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Citra Merek. Adapun metode analisa yang dipergunakan adalah Analisa Regresi dan Korelasi. Adapun jumlah populasi pembeli selama 2 bulan tersebut 9.879. Responden yang dipilih melalui sampling sebanyak 100 pembeli. Metode pengambilan samplingnya adalah simple random acak. Hasil penelitian akan menjelaskan adanya variabel-variabel apa saja yang mempunyai pengaruh positif dan signifikan. Sehingga diketahui dari 5 variabel independen (Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Citra Merek) mempunyai pengaruh positif dan signifikan jika dilakukan secara parsial, sedangkan tidak secara simultan. Terdapat 2 variabel yang mempunyai pengaruh positif dan tetapi tidak signifikan yaitu pada variabel Harga dan Citra Merek. Hubungan antara variabel akan menjadi bahan pertimbangan dalam melakukan perbaikan oleh manajemen perusahaan. Terdapat hubungan yang kuat antara dimensi pada variabel promosi terhadap keseluruhan dimensi keputusan pembelian. Sehingga saat ini strategi promosi melalui potongan harga, informasi melalui brosur dan poster dan pembenahan terhadap layanan yang prima telah memiliki kontribusi yang berarti dari sikap memutuskan membeli produk holland bakery.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number: 35/MPS/2011/057
NIM: 55109120007
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Citra Merek, Simple Regresi, Multiple Regresi dan Koefisien determinasi, Parsial, Simultan, Product, Price, Place, Promotion and Brand Image, Simple Regression, Multiple Regression and coefficient of determination, Partial, Simultaneous.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Sepria Mikel
Date Deposited: 15 Oct 2019 08:07
Last Modified: 15 Oct 2019 08:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43231

Actions (login required)

View Item View Item