PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)

TRISYANDI, KURNIA YUDHA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Lembar Pernyataan.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan (2).pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isii.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf

Download (94kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (951kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merk terhadap keputusan pembelian produk tabungan berhadiah langsung di PT. Bank Bukopin. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 142 responden yang ada di Jakarta barat yang membeli produk tabungan berhadiah langsung. Alat yang digunakan untuk menganalisis data adalah dengan program SPSS 21, dan hasil nya menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk tabungan berhadiah langsung pada Bank Bukopin di Jakarta Barat. Nilai koofisien korelasi positif dengan interpretasi tingkat hubungan kuat.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55114110298
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas layanan, citra merek dan keputusan pembelian
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 14 Mar 2018 04:25
Last Modified: 14 Mar 2018 04:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41017

Actions (login required)

View Item View Item