PERSONAL BRANDING AGNEZMO PADA BRAND ANYE CLOTH DALAM AKUN INSTAGRAM @ANYEOFFICIAL DAN @ANYECATALOG

IBRAHIM, MOCHAMAD FAUZI (2018) PERSONAL BRANDING AGNEZMO PADA BRAND ANYE CLOTH DALAM AKUN INSTAGRAM @ANYEOFFICIAL DAN @ANYECATALOG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRAK.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1 COVER.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Pernyataan.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan Perbaikan Tesis.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
8 KATA PENGANTAR.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
9 DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
10 DAFTAR TABLE.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I TESIS DONE - Copy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II TESIS DONE - Copy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (842kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III TESIS DONE (Autosaved) (Autosaved).pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV TESIS DONE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V TESIS DONE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA 12.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)

Abstract

Identitas brand menjadi masalah penting dalam lingkungan bisnis yang semakin kompleks dan penuh dengan persaingan karena audiens akan kebingungan dalam memilih dan membedakan suatu brand dari brand lainnya jika identitasnya tidak jelas. Maka dalam memilih identitas brand, positioning dan diferensiasi brand juga harus jelas agar brand dapat dibedakan dan menarik perhatian audiens. Brand tidak hanya dimiliki oleh perusahaan dan berbagai turunannya, setiap orang juga memiliki brand yang disebut sebagai personal branding. Personal branding cenderung merupakan cara menentukan siapa diri kita yang sebenarnya. Dengan demikian, personal branding muncul dari pencarian identitas, sebagian lainnya muncul dari bagian awareness kekuatan personal branding yang kita miliki Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian kualitatif adalah tradisi tertentu dalam ilmu pengetahuan sosial yang secara fundamental bergantung pada pengamatan terhadap manusia dan kawasannya sendiri dan berhubungan dengan orang-orang tersebut dalam bahasanya dan dalam peristilahannya. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan jenis penelitian studi kasus (case study). Penelitian deskriptif adalah penelitian yang bermaksud untuk membuat pencandraan (deskripsi) secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta-fakta dan sifat-sifat populasi atau daerah Dari hasil penelitian dan pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa agnezmo mentransformasi gaya nya ini memperkenalkan pada masyarakat dengan membuat anye dan yang membuat brand ini kuat brand anye dibuat dan di pakai langsung oleh agnezmo sehingga menjadi suatu daya inga. Selain itu dalam sisi lain agnezmo management ingin menonjolkan suatu sisi lain yang berbeda pada agnezmo dimana masyarakat menilai agnezmo sebagai penyanyi terkenal dan management ingin memperlihatkan bahwa sosok agnezmo pun adalah seorang entrepreneur yang mempunyai gaya atau styles dengan cara nya sendiri yang dikonseptualisasikan dalam bentuk anye

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55215110047
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu > 685 Leather and Fur Goods/Produksi Barang-barang dari Kulit dan Bulu > 685.1 Saddlery and Harness Making/Pelana dan Pembuatan Baju Anti Peluru
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 771 Techniques and Procedures/Teknik Seni Fotografi dan Foto, Prosedur Seni Fotografi dan Foto > 771.3 Cameras and Accessories/Kamera dan Asesoris Kamera > 771.31 Specific Makes Brands of Cameras/Pembuatan Merek Kamera
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 14 Mar 2018 04:03
Last Modified: 14 Mar 2018 04:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41015

Actions (login required)

View Item View Item