PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN

SJAFAR, OKTAVIADRI (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK (final).pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. Cover (final).pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
04. LEMBAR PERNYATAAN (final).pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. LEMBAR PENGESAHAN (final).pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR (final).pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI (final).pdf

Download (238kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
07. BAB I (final).pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB II)
08. BAB II (final).pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB III)
09. BAB III (final).pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text (BAB IV)
10. BAB IV (final).pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (BAB V)
11. BAB V (final).pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text (BAB VI)
12. BAB VI (final).pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. DAFTAR PUSTAKA (final).pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14. Lampiran ALL2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh citra merek, kualitas produk dan relationship marketing baik secara masing-masing ataupun bersama terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini adalah deskritif kuantitatif dengan populasi seluruh konsumen operator pembeli perangkat optical network. Data sample penelitian adalah sample jenuh sebanyak 62 responden. Analisis data dilakukan dengan metode statistik deskriptif, teknik analisis jalur, F-test dan t-test. Hasil analisis jalur diperoleh bahwa: Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2), dan Relationship Marketing (X3) secara individu dan bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (Y1) dan Loyalitas Pelanggan (Y2). Dari penelitian ini ditemukan adanya beberapa konsumen yang tidak puas dan mengakibatkan penurunan loyalitas pelanggan, serta potensi pelanggan berikutnya. Agar tidak kehilangan pelanggan maka perlu memperbaiki citra merek, kualitas produk dan menambah kemampuan tenaga marketing.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55115110128
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, relationship marketing, kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 14 Mar 2018 03:40
Last Modified: 14 Mar 2018 03:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41011

Actions (login required)

View Item View Item