PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKA KURIR (JNE) KANTOR WILAYAH BEKASI, JAWA BARAT

SETIAWAN, ELFA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKA KURIR (JNE) KANTOR WILAYAH BEKASI, JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian jasa kurir pada PT. TIKI JNE Bekasi, Jawa Barat dan menganalisa faktor yang paling dominan dalam keputusan pembelian untuk menggunakan layanan JNE. Sampel penelitian ini adalah 200 konsumen yang datang untuk mengirim barang atau dokumen mereka ke wilayah JNE Bekasi untuk periode Nopember sampai Desember 2016. Teknik sampel kebetulan digunakan untuk mengumpulkan kuesioner dari konsumen dan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Statistik Deskriptif yaitu Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan perangkat lunak Lisrel versi 8.80. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55115010002
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Persepsi Harga
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.23 Acquisition Through Purchase/Akuisisi Melalui Pembelian
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.91 Influence of Physical Environment and Conditions/Pengaruh Lingkungan dan Kondisi Fisik
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 02 Dec 2017 04:20
Last Modified: 02 Dec 2017 04:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39756

Actions (login required)

View Item View Item