STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD’S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold’s Gym Citywalk Sudirman Periode Januari – Juli 2017)

SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD’S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold’s Gym Citywalk Sudirman Periode Januari – Juli 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
3 ABSTRAK.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1 COVER LEMBARAN DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (952kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
2 DAFTAR PUSTAKA WAWANCARA LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (916kB)

Abstract

Persaingan dalam industri bisnis pusat kebugaran semakin ketat. Beberapa brand pusat kebugaran (mega gym) menjadi brand utama di Indonesia dengan berbagai penawaran program dan promosi yang menarik dari masing-masing perusahaan. Kesadaran akan pentingnya kesehatan menjadi salah satu faktor utama berkembangnya industri pusat kebugaran di Indonesia. Gold’s gym sebagai pelopor sarana pusat kebugaran berskala Internasional, melihat bahwa permintaan pasar yang besar di Indonesia, terhadap tinggi nya kebutuhan sarana dan prasarana pusat kebugaran yang memadai, tentunya hal ini menjadi sebuah peluang gold’s gym untuk memasarkan jasanya dengan membuat program promosi yang sangat menarik, disamping itu mempersiapkan strategi yang sudah diterapkan menggunakan strategi personal selling. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi personal selling Gold’s gym terhadap pemasaran program membership ( Studi kasus terhadap Fitness consultan Gold’s gym citywalk sudirman). Penelitian ini menggunakan konsep strategi personal selling yaitu tahap analisis dan perencanaan, tahap implementasi, dan tahap evaluasi. Dari setiap tahapan akan ada penjabarannya. Personal selling dijadikan saluran komunikasi pemasaran utama oleh Gold’s gym dalam menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan. Strategi personal selling ini dinilai sangat efektif karena bersifat dua arah dan bertatap muka langsung dengan pelanggan. Hal ini terbukti dari peningkatan persentase penjualan program membership pada Gold’s gym Citywalk sudirman.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 44313010013
Uncontrolled Keywords: personal selling, pemasaran program
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.3 Programs/Program > 005.36 Programs for Personal Computers/Program untuk Komputer Personal > 005.369 Specific Programs/Program Tertentu
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 794 Indoor Games of Skill/Permainan Ketangkasan dalam Ruangan > 794.1 Chess/Catur > 794.12 Strategy and Tactics/Strategi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 02 Dec 2017 02:46
Last Modified: 02 Dec 2017 02:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39745

Actions (login required)

View Item View Item