PENGARUH BAURAN PEMASARAN POLITIK TERHADAP PARTISIPASI PEMILIH PADA PILKADA DKI JAKARTA 2017

RAHMANTIKA, RIZKY (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN POLITIK TERHADAP PARTISIPASI PEMILIH PADA PILKADA DKI JAKARTA 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRACT.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (341kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (641kB)

Abstract

Strategi-strategi pemasaran memang sudah saatnya diterapkan dalam politik, dalam konteks inilah pemasaran sebagai suatu disiplin ilmu yang berkembang dalam dunia bisnis diasumsikan berguna bagi institusi politik. Dengan dasar tersebut penulis melakukan penelitian Pengaruh Bauran Pemasaran Politik Terhadap Partisipasi Pemilih Pada PILKADA DKI 2017. Penulisan ini bertujuan menguji apakah Produk, Price, Place, Promotion dalam pemasaran politk berpengaruh terhadap partisipasi pemilih. Penelitian ini dilakukan terhadap 99 responden dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengolahan data menggunakan LISREL versi 9.30. Hasilnya secara parsial adalah variabel product dalam pemasaran politik tidak berpengaruh terhadap variabel partisipasi pemilih nilai -1,01, variabel price dalam pemasaran politik tidak berpengaruh terhadap partisipasi pemilih 0,5, variabel place dalam pemasaran politik berpengaruh terhadap partisipasi pemilih 1,99, variabel promotion dalam pemasaran politik berpengaruh terhadap partisipasi pemilih 5,71. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Politik, Product, Price, Place, Promotion, Partisipasi Pemilih

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 43113110216
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran Politik, Product, Price, Place, Promotion, Partisipasi Pemilih
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 306 Culture and Institutions/Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi > 306.2 Political Institutions/Institusi Politik
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 324 Political Process/Proses Politik > 324.2 Political Parties/Partai Politik, Parpol
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 10 Nov 2017 08:13
Last Modified: 10 Nov 2017 08:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39445

Actions (login required)

View Item View Item