PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA LEGAL DOKUMEN (PT WIBAWA SUKSES INTERNASIONAL)

UTOMO, ERDIANTO YOGO (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA LEGAL DOKUMEN (PT WIBAWA SUKSES INTERNASIONAL). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (328kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini mengambil lokasi di PT Wibawa Sukses Internasional, Surabaya–Jawa Timur. Sampel terdiri dari 110 responden yang membeli menggunakan jasa legalitas dokumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Convenience Sampling. Untuk menguji validitas, reliabilitas, dan pengujian hipotesis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan LISREL 8.80. Hasil analisis dengan menggunakan metode analisis kausal menunjukan bahwa dari 3 hipotesis yang terdapat dalam penelitian ada 2 hipotesis yang tidak berpengaruh signifikan dan 1 hipotesis yang berpengaruh signifikan. Hipotesis yang tidak berpengaruh signifikan tersebut antara lain; Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan. Sedangkan hipotesis yang berpengaruh signifikan, yaitu: Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 43112110154
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 10 Nov 2017 07:49
Last Modified: 10 Nov 2017 07:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39434

Actions (login required)

View Item View Item